Produk Laris Jualan Online yang Laku di e-Commerce

  • Whatsapp
produk laris jualan online

Jualan online adalah peluang usaha yang cukup menjanjikan. Namun, banyak orang dibingungkan memilih produk laris jualan online di pasaran. Padahal, kerja sampingan ini berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Memilih produk yang laku di pasaran memerlukan sedikit riset ide bisnis, dengan tujuan untuk berjaga-jaga kalau produk yang dipasarkan tidak berjalan seperti apa yang diharapkan.

Setelah melakukan riset ide bisnis tentang produk apa yang laris untuk dijual, langkah berikutnya adalah mencari supplier yang memproduksi produk tersebut secara berkala. Jika modal yang dimiliki minim, mulailah dengan mencoba ajukan kerja sama kepada supplier untuk menjadi dropshipper.

Karena banyak kisah dan cara menjadi dropshipper sukses yang sangat inspiratif bertebaran di internet untuk memantik semangat berjualan produk laris secara online.

Lantas, produk apa saja yang laris di pasar online?

Jenis Produk Laris Jualan Online di e-Commerce

Berikut beberapa contoh produk laris jualan online dengan modal minim

1. Hijab

Hijab selalu dibutuhkan semua wanita ketika sedang mengenakan busana muslim. Kebetulan sekali sebagian besar penduduk Indonesia adalah penganut agama Islam dan sering memakai baju muslim di berbagai kesempatan. Bahkan ada sebagian wanita muslim yang menjadikannya sebagai pakaian sehari-hari. Hal inilah yang menjadikan hijab selalu laris dijual secara online.

2. Aksesori Pakaian Wanita

Hampir semua wanita selalu merasa kurang apabila tidak memakai aksesori lainnya saat berbusana. Apalagi ketika sedang menghadiri suatu acara khusus seperti pesta, arisan dan agenda lainnya. Bros menjadi aksesori dan kebutuhan dalam menunjang penampilan kaum hawa. Sebab, dengan menggunakan aksesori bisa membuat penampilan terlihat makin sempurna.

3. Kaos Kaki

Meski terlihat sepele ternyata kaos kaki juga sering dicari orang dan seringkali dijadikan barang dagangan untuk jualan online di internet. Untuk saat ini konsumen utamanya adalah kaum wanita yang setiap hari mengenakan busana hijab, untuk melengkapi sekaligus menunjang penampilan. Selain itu ada pula yang suka menggunakan kaos kaki agar terasa lebih nyaman saat memakai sepatu.

4. Ragam Produk dan Alat Kecantikan

Produk berikutnya yang selalu dicari konsumen adalah ragam produk kecantikan. Misalnya kosmetik, pencerah kulit, sabun kecantikan, pembersih dan pelembab wajah, lipstik dan sebagainya. Semua selalu dicari oleh kaum wanita, terutama yang usianya sudah menginjak masa remaja hingga dewasa.

5. Minyak Wangi atau Parfum

Minyak wangi atau parfum juga selalu laris dijual secara online. Bagi sebagian orang, produk ini dianggap sebagai kebutuhan utama karena dapat melindungi tubuh dari aroma tidak sedap. Apalagi bagi mereka yang sering berjumpa dengan orang lain, penggunaan parfum dianggap sebagai media untuk meningkatkan rasa percaya diri. Konsumennya tidak hanya wanita tetapi juga pria.

6. Obat Herbal

Saat ini semakin banyak orang yang tertarik menggunakan sistem pengobatan alternatif yang lebih sering disebut dengan istilah obat herbal. Karena selain tidak menimbulkan efek negatif bagi tubuh, harganya juga lebih murah dibanding obat-obatan modern. Untuk karyawan yang punya niat jualan online, produk obat-obatan herbal sangat layak dijadikan sebagai dagangan utama.

7. Perlengkapan Ibadah

Sarung, kopiah, sajadah, mukena, tasbih dan lainnya merupakan perlengkapan ibadah yang selalu laris dipasarkan melalui jaringan internet. Apalagi ketika datang bulan suci Ramadan hingga menjelang lebaran, omzetnya bisa naik hingga berlipat-lipat. Sedangkan di hari-hari biasa, tetap banyak yang membutuhkan dan ingin membelinya.

8. Jas Hujan

Jas hujan merupakan barang yang juga sering dibutuhkan orang, khususnya saat musim hujan tiba. Apalagi saat ini sudah banyak sekali jas hujan yang dibuat dengan warna, gaya tampilan serta desain yang sangat menarik dengan mutu dan kualitas yang sangat terjamin.

9. Perlengkapan Bayi

Aneka macam perlengkapan bayi seperti popok, handuk kecil, sabun khusus bayi, peralatan makan, jaket kecil dan pernak pernik lainnya sangat sering dicari oleh wanita. Terutama para ibu yang baru saja melahirkan buah hatinya. Selain itu ada sebagian yang mencari produk ini untuk dijadikan kado bagi saudara atau temannya yang sedang bersalin.

Itu tadi beberapa contoh produk laris jualan online yang dapat dijadikan dagangan untuk berjualan di internet. Semua produk tersebut tidak memerlukan modal yang besar. Jadi sangat cocok untuk karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *