Sepatu Nike Original: Ciri-ciri dan Harga Terbaru

  • Whatsapp
sepatu nike original

Sepatu nike original dikenal sebagai salah satu produsen sepatu sneakers atau pun olahraga terbaik di dunia saat ini. Model yang diluncurkan juga beragam, dengan kualitas yang mumpuni, dan juga teknologi yang unggul, tidak heran jika setiap produk sepatu Nike yang terbaru selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar nike.

Nike lebih banyak diketahui sebagai sepatu olahraga. Dengan gaya dan desain yang dikombinasikan dengan kenyamanan pemakainya. Terbukti bahwa Nike saat ini memiliki penggemar yang berdedikasi yang memakainya dengan bangga.

Harga sepatu nike original pria dan wanita sangat beragam tergantung dengan model yang dikeluarkan oleh Nike sendiri. Sebelum kalian memutuskan untuk membeli barang yang menurut kalian original, ada baiknya untuk mempertimbangkan memilih sepatu olahraga terbaik dan  mengetahui terlebih dahulu mengenai harga yang ditawarkan.

Rata-rata harga sebuah sepatu original tidaklah murah, oleh karena itu sebelum kalian membeli barang ada baiknya untuk survei mengenai harga pasaran dari barang yang ingin kalian beli.

Karena seiring berjalannya waktu, seiring perkembangan tren di dunia banyak sekali yang meniru keaslian suatu prodak. Salah satu produk yang banyak diikuti saat ini adalah Nike. Oleh karena itu jangan keliru saat kalian ingin membeli produk sneakers dari nike.

Cara Membedakan Sneakers Original atau Tidak

Membedakan keaslian atau tidaknya dari suatu barang yang perlu kalian ketahui, antara lain:

1. Perhatikan Logo dan Jahitan

Hal yang perlu Anda perhatikan ialah logo dan jahitan pada sepatu. Sekilas memang terlihat sama antara nike asli dan palsu, tapi jika kalian lihat lebih detail akan terlihat perbedaan dari logo dan jahitan tersebut.

Biasanya logo dan jahitan dari sepatu nike original terlihat sangat rapi, simetris dan terlihat sempurna karena produk asli akan melewati proses quality control terlebih dahulu sebelum beredar di pasaran.

Sedangkan logo dan jahitan dari barang replika akan terlihat tidak simetris pada beberapa bagian sisinya. Jahitan yang ada pada produk replika ini juga terkesan berantakan dan tidak rapi. Bahkan, ada juga jahitan yang rusak atau putus di beberapa bagian sepatu.

2. Kotak Sepatu

Setiap pembelian suatu produk dengan kualitas original akan dibarengi dengan boks sepatunya. Ini salah satu syarat untuk memastikan keaslian dari produk itu sendiri. Tapi bukan hanya produk nike original saja yang menjual lengkap dengan boksnya, tetapi produk replika juga ada yang menjual lengkap dengan boksnya.

Pembeda diantara boks yang ori dan kw adalah atribut barcode yang terdapat pada boksnya. Untuk barcode dengan kualitas ori barcode akan terlihat lebih jelas dan bahan yang digunakan untuk boksnya juga tidak mudah rusak. Sedangkan produk kw akan terlihat lebih buram pada bagian barcodenya dan juga boks yang dipakai memiliki bahan yang tipis dan mudah rusak.

3. Karet Sol yang Digunakan

Karet sol juga bisa menjadi pembeda antara ori dan kw, oleh karena itu hal ini sangat penting untuk diketahui agar terhindar dari barang kw.

Biasanya karet sol yang akan digunakan oleh produk dengan kualitas ori memiliki tekstur yang rata, rapi, dan juga sangat lembut. Sedangkan produk kw memiliki tekstur yang kasar dengan bintik kecil yang terdapat pada hampir semua bagian karetnya.

4. Tali Sepatu, Warna, dan Tanggal Perilisan

Hal yang harus kalian perhatikan di akhir adalah mengenai tali pengikat, warna, dan juga tanggal perilisan dari sebuah produk. Biasanya tali pengikat yang digunakan oleh produk ori memiliki tekstur yang kuat, lembut, dan juga tidak berbulu. Sedangkan replikanya adalah sebaliknya.

Perbedaan dari suatu produk juga akan terlihat dari warnanya. Pada umumnya sneakers original Nike kira-kira memiliki warna yang gelap, karena pada dasarnya nike menggunakan bahan suede. Sedangkan produk replikanya akan terlihat mencolok karena dasarnya menggunakan bahan plastic leather yang bereferk pada warnanya yang akan terlihat lebih terang atau mencolok.

Sebelum nike mengumumkan sebuah tanggal perilisan untuk varian terbaru, akan selalu ada clue terkait tanggal perilisannya kapan akan dipublish kepada publik. Jadi, jika kalian menemukan varian terbaru sebelum tanggal perilisannya sudah pasti itu barang replika.

Harga Sepatu Nike Original Terbaru

Harga sepatu nike original terbaru sangat beragam tergantung dengan modelnya. Tapi bedanya adalah jika produk ori harga akan lebih tinggi dengan kualitas yang tentunya seimbang dengan apa yang kalian keluarkan, akan tetapi jika produk replika akan memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan produk aslinya dengan kualitas bahan yang biasa.

Perlu kalian ketahui bahwa harga menentukan kualitas yang ada pada produk itu sendiri, dan masing-masing produk memiliki keunggulan yang berbeda. Oleh karena itu pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika kalian masih mencari-cari sebuah toko online yang sudah terbukti keaslian barangnya dan tentu tokonya aman dan terpercaya, kalian kunjungi saja tokopedia dari toko ujungsepatu https://www.tokopedia.com/ujungsepatu

Tidak hanya di Tokopedia saja, tapi juga tersedia di shopee, blibli, dan juga Instagram. Produk yang dijual ditoko ujungsepatu juga beragam. Harga dari toko tersebut juga terjangkau, berikut adalah harga sepatu nike original toko ujungsepatu.

Nike Air Max 90  Rp 1.620.000
Nike Sb Blzr Court Dvdl Action Sports  Rp 1.099.000
Nike Air Force 1 Nsw Basketball  Rp 1.583.000
Nike Air Force 1 ’07 Lv8  Rp 1.499.000
Nike Air Force 1 Crater Flyknit  Rp 1.484.000
Nike Blazer Low ’77 Vintage  Rp 1.080.000
Women Nike Court Vision Alta Txt  Rp 1.099.000
Nike Blazer Mid ’77 SE  Rp 1.240.000
Nike Air Force 1 Shadow SE  Rp 1.799.000

 

Pos terkait