Nikmati Kumpul Keluarga dengan Promo Imlek 2021 Traveloka

  • Whatsapp
promo imlek 2021

Promo imlek 2021 jatuh pada tanggal 12 Februari mendatang, persiapan untuk melakukan agenda liburan juga sudah harus dilakukan. Meskipun masih berada dalam kondisi pandemi, tali persaudaraan jangan sampai dilupakan. Tetap patuhi segala macam protokol kesehatan agar terhindar dari persebaran jenis penyakit apapun.

Seperti biasanya, Traveloka selalu memberikan pelayanan terbaik disetiap hari raya yang ada di Indonesia, tidak hanya promo Imlek, hampir seluruh hari raya dipastikan selalu ada promo menarik. Upaya tersebut bertujuan agar Traveloka mampu mendekatkan keluarga dan mempererat tali silaturahmi dengan saudara di hari libur.

Untuk memperingati hari tersebut, dengan bangganya aplikasi travel nomor satu di Indonesia tersebut memberikan kepada calon customer untuk mendapatkan potongan harga dari setiap produk yang ada di aplikasi tersebut.

Jenis Promo Imlek 2021 di Traveloka

Terdapat beberapa jenis promo imlek 2021 di traveloka, dan tentunya Anda akan dibuat nyaman dengan tawaran tersebut, sehingga Anda harus mengambil peluang emas dari Traveloka di tahun 2021.

1. Promo hotel atau penginapan di beberapa kota besar yang ada di Indonesia, kesempatan besar bagi Anda untuk melangsungkan liburan keluarga dengan staycation di hotel impian.

2. Promosi tiket pesawat, untuk yang satu ini sudah pasti sekali akan Anda dapatkan di Traveloka, terlebih Anda akan mendapatkan Free rapid test di setiap rumah sakit rujukan, caranya tinggal cetak tiket dan tunjukkan ke pihak rumah sakit sesuai kota rujukan.

3. Promosi tiket kereta api, terakhir yang paling penting adalah Anda akan mendapatkan promosi tiket kereta api juga khusus di hari raya imlek 2021.

Semua promo berlaku berlaku berdasarkan waktu tertentu, dan tidak berlaku jika promo imlek 2021 sudah lewat.

Kapan lagi mendapatkan kesempatan tersebut agar bisa berkumpul dengan keluarga besar, tentunya yang paling ditunggu adalah tradisi pembagian angpao bukan, sama seperti hari raya idul fitri, yaitu tunjangan hari raya.

Tips Liburan Hemat

Agar liburan Anda terasa lebih mengasyikkan dan tidak terlalu merogoh kocek dalam, kami tentunya memberikan beberapa tips untuk Anda agar tidak membuang waktu sia-sia.

Namun, tips ini kami tujukan bagi mereka yang melangsungkan liburan keluarga dengan cara road trip, karena sensasinya lebih terasa.

1. Menentukan lokasi liburan terlebih dahulu, sangat penting dilakukan untuk pertama kali. Dan usahakan agar setiap anggota keluarga juga ikut berdiskusi terkait lokasi mana saja yang harus dikunjungi selama liburan imlek 2021 ini.

2. Tentunya, selama liburan pasti Anda akan mengunjungi banyak lokasi disalah satu kota, agar waktu dan bensin kendaraan tidak terbuang percuma karena muter-muter mencari lokasi liburan selanjutnya.

3. Menyiapkan uang cukup termasuk tips liburan hemat juga loh, kalau kita tidak mempersiapkan keuangan dengan baik dan asal dalam melakukan road trip selama liburan imlek 2021, maka liburan juga tidak akan terasa seru. Karena kita tidak mengetahui uang tersebut lari ke mana saja.

4. Usahakan untuk membuat catatan setiap pengeluaran, dan jangan lupa untuk membatasi pengeluaran juga ya, agar selama liburan road trip tidak terlalu boros, sehingga bisa menyiapkan dana di road trip selanjutnya.

5. Membawa perlengkapan kesehatan juga termasuk peralatan penting selama menjalani liburan, terlebih jika Anda memilih road trip bersama keluarga. Jangan sampai liburan Anda membawa petaka terhadap keluarga, karena tidak mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Meskipun demikian, kita harus menjadi smart traveler juga ya, agar bisa memberikan contoh kepada orang lain, setidaknya kepada keluarga kita sendiri.

Jadi, jangan menunggu waktu lama lagi ya, segera siapkan waktu dan lokasi terbaik Anda selama promo imlek 2021 Traveloka masih berlaku, selamat liburan dan tetap jaga kesehatan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *