Nikita Mirzani vs Elza Syarief Semakin Panas


kawula.id - Perseteruan antara artis sensasional Nikita Mirzani dan pengacara senior Elza Syarief kembali berlanjut. Elza menilai Nikita sudah sangat melecehkannya dengan amat sadis.

Dilansir kompas.com, Elza Syarief mengaku harga dirinya sudah dilecehkan oleh Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. 

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Elza mengaku kesal dengan amarah yang diluapkan oleh Nikita dalam acara itu. Ia juga menyayangkan Hotman Paris Hutapea dan pemandu pendukung lainnya seolah tak mengambil tindakan apapun atas amarah yang dikeluarkan Nikita terhadapnya. 

“Semua seperti membela orang yang melecehkan saya. Melaney Ricardo juga bilang 'Itu orangtua', tetapi dibiarkan saja tidak dihentikan,” ujar Elza. 

“Saya sebagai lawyer juga pejuang terhadap perempuan. Ini sudah terlalu menghina,” sambungnya. 

Elza Syarief sendiri saat ini menjadi kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani. Adapun Sajad melaporkan Nikita ke kepolisian atas tuduhan penelantaran terhadap anak. 

Kini status Nikita sudah menjadi tersangka. Adapun, Nikita dalam wawancara mengungkapkan alasan mengamuk karena sudah tidak bisa membendung amarahnya. Namun, ia membantah dirinya emosi. 

Nikita juga enggan menjawab secara tegas apa alasannya mengamuk kepada Elza hingga naik pitam. Sementara itu, pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza yang mewakili Sajad mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita. Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza. 

“Lu pikir gue narkoba, lo pikir gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lo sakit enggak? Tiga tahun enggak ganggu gue enggak bisa ya?” kata Nikita Mirzani.

“Kenapa saya gak bisa marah sama ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta,” ujar Nikita.

Sementara saat dirinya diteriaki, Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita Mirzani. 







[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar