12 Merk Termos Air Panas yang Bagus dan Tahan Lama

  • Whatsapp
merk termos air panas yang bagus

Sedang mencari rekomendsi merk termos air panas yang bagus dan tahan lama untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga? Simak di sini.

Perabotan rumah tangga bukan hanya furniture saja. Perabotan kecil di dapur pun juga termasuk dalam kategori kebutuhan rumah tangga. Misalnya saja termos air panas yang berguna menyimpan air, dan diperlukan saat membuat minuman hangat seperti kopi, teh, susu, kopi susu, dan sebagainya.

Adanya termos yang mampu menyimpan air matang, maka akan mempermudah pekerjaan kecil di atas, karena lebih praktis dan simpel.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari termos air panas yang bagus dan tahan lama untuk digunakan, berikut yang bisa Kawula rekomendasikan untuk kamu.

Merk Termos Air Panas yang Bagus dan Tahan Lama

Saat memutuskan belanja kebutuhan rumah tangga perlu ketelitian dalam memilih suatu produk. Hal itu bisa dilihat dari segi dari fungsinya, harga, hingga kualitas dari produk tersebut. Berikut rekomendasi termos air panas yang bagus dan tahan lama digunakan yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Lion Star PAP-2000 (2L)

Lion Star PAP-2000 adalah salah satu merk termos air panas yang masuk dalam rekomendasi Kawula. Selain aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, termos dari Lion Star ini juga anti bocor.

2. Termos Denpoo Dep-858 (5L)

Jika pada umumnya termos hanya digunakan untuk menyimpan air panas, Denpoo berbeda dengan yang lainnya. Termos Denpoo Dep-858 ini dapat digunakan untuk memasak air, sehingga cocok digunakan di pantry atau dapur bersama.

Denpoo punya kapasitas 5 liter yang berguna untuk menjaga ketersediaan air panas. Mudahnya dalam proses memasak air panas juga nilai tambah dari termos Denpoo ini. Cukup dengan menyambungkan colokan ke listrik lalu aktifkan tombolnya.

3. Termos Zojirushi SF-CC20

Dibalut dengan desain yang simple dan mewah. Bagian bodi termos Zojirushi ini terbuat dari stainless steel yang aman, sehingga mampu menahan suhu panas secara maksimal dan efisien.

Menggunakan termos satu ini bisa menjaga suhu minuman tetap terjaga seharian tanpa adanya perubahan yang signifikan. Selain untuk minuman panas, termos ini juga bisa digunakan untuk minuman dingin.

4. Termos Elephant (2L)

Jika kamu sedang hunting harga termos yang bagus dan berkualitas, termos Elephant hadir sebagai jawabannya. Terbuat dari bahan plastik yang berkualitas sehingga tetap ringan saat dipindahkan.

Cocok digunakan untuk keperluan usaha rumah makan dan juga mempermudah dalam membawa dan memindahkannya karena terdapat handle di bagian atasnya. Termos ini punya kemampuan menahan air panas hingga 12 jam.

5. Termos Maspion Vacuum Flask

Termos air panas keluaran Maspion ini merupakan termos yang dilengkapi dengan vaccum flask untuk menyimpan suhu air panas dan dingin.

Hadir dengan kemasan kedap udara sehingga lebih awet karena tidak akan terkontaminasi dengan partikel asing. Dilengkapi juga pada bagian dalamnya dengan lapisan stainless steel sehingga dapat menahan suhu panas lebih maksimal.

6. Termos Shinpo (2.5L)

Berikutnya ada Shinpo yang dikenal sebagai salah satu brand yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, termasuk termos air panas. Termos air panas Shinpo memiliki desain yang sederhana dengan corak di bagian tengah. Shinpoo dengan ukuran 2,5 liter ini punya diameter 13 cm dan memiliki dimensi 15x15x39 cm.

7. Termos Sigma Vacum (3L)

Salah satu termos yang punya desain minimalis, Sigma Vacum 3 liter bisa dijadikan pilihan. Sebagaimana termos air panas terbaik lainnya,  Sigma juga memiliki bahan dasar stainless steel yang efektif menahan suhu panas. Bagian dalam termosnya dibalut dengan lapisan kaca yang cukup tebal sehingga cocok digunakan untuk menyimpan air panas.

8. Termos Shuma SWP (2L)

Rekomendasi merk termos air panas yang bagus lainnya adalah keluaran dari Shuma. Memiliki tutup yang dapat menjaga air agar tidak mudah tumpah. Tutupnya rapat dan memiliki pompa untuk mengeluarkan air.

Dalam menjaga suhu airnya, termos Shuma ini memiliki bahan besi anti karat yang ditopang dengan plastik karbon demi menjaga bodi tidak mudah pecah dan awet.

9. Cookmaster Casamia Termos (14L)

Memiliki kapasitas 14 liter, Cookmaster Casamia sangat cocok digunakan untuk acara di rumah atau di kantor. Brand satu ini memiliki bahan stainless steel yang aman dan berkualitas pada bagian dalamnya. Mampu menahan suhu air panas/dingin selama seharian penuh.

10. Dinamate Termos

Untuk kamu yang mau lebih simpel dan membawa termos kemana saja, Dinamate Termos bisa dijadikan pilihan. Pasalnya, termos ini menggunakan bahan dasar stainless steel yang sederhana dan kokoh.

Bentuknya yang sederhana membuat termos ini cocok untuk dibawa bepergian. Selain itu, keutamaan lainnya mampu menahan suhu panas hingga 12 jam.

11. Termos Oxone Hot & Cold

Berbahan dasar stainless steel yang aman dan sangat pas untuk dibawa ke mana saja. Memiliki tutup botol yang kokoh, dapat dibongkar pasang sehingga mempermudah kamu untuk membersihkannya.

Tutup botol dari termos Oxone ini juga bisa digunakan sebagai gelas untuk mempermudahmu minum. Tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu 350ml, 500ml, 750ml, dan 1 liter.

12. Termos Zojirushi CD-WBQ30

Termos Zojirushi ini merupakan termos elektrik yang dilengkapi dengan teknologi modern. Memiliki fitur teknologi safty shut-off, cafe drip, time safe energy, dan lain sebagainya.

Pada bagian dalamnya, dilengkapi juga dengan kontainer yang anti lengket sehingga mempermudah saat membersihkan. Selain itu, kamu bisa juga mempertahankan suhu air sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Itu dia beberapa rekomendasi merk termos air panas yang bagus. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan diimbangi dengan dana yang dimiliki.