Jam Tangan Pria Keren Ini Harganya Bikin Melongo

  • 5 min read
  • Agu 03, 2020

Banyak pria yang percaya bahwa dengan memakai jam tangan akan tampak lebih keren, dan lebih percaya diri. Tak heran jika jam tangan selalu menjadi pilihan terbaik sebagai kado istimewa.

Banyak merek jam tangan pria yang bisa dijadikan pilihan untuk dipakai sendiri atau untuk hadiah. Mulai dari harga yang ramah di kantong hingga bikin kita melongo melihat harganya.

Jam tangan pria memang cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan jam tangan wanita. Sebab, model jam tangan pria tidak sebanyak jam tangan wanita.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai jam tangan pria keren yang telah dirangkum dari bp-guide.

Jam Tangan Pria Keren Jutaan

Inilah merek jam tangan pria dengan harga 3-9 juta.

Police – Police Mephisto Multi Dial Tali Leather Jam Tangan Pria Cokelat PL.14473JSQBZ-02

Merek jam tangan Police mulai dikenal di dunia fashion sejak 2003. Sebelumnya, Police lebih dikenal sebagai produsen kacamata. Tidak seperti produsen jam tangan pada umumnya, Police membuat jam tangan dengan mengutamakan unsur fashion, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Jam tangan pria Police dibuat untuk memenuhi kebutuhan akan fashion mereka yang ingin merasakan nuansa perkotaan yang mewah. Oleh karena itu, jam tangan Police akan lebih mudah menarik minat mereka yang punya rasa individual yang kuat.

Seperti halnya seri Police Mephisto yang menunjukkan simbol kemanusiaan pemakainya. Dengan casing berbahan stainless steel, Mephisto punya desain tengkorak tebal di sisi kanan dan logo Police bernuansa gotik di sisi kiri. Strap yang dipasang berwarna cokelat atau hitam.

Jam tangan ini bisa didapatkan di Lazada atau Anda dapat langsung datang ke konter Watch Studio yang tersebar di Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading 3, dan Gandaria City. Untuk harganya berada di kisaran Rp. 3.447.000.

Expedition – Expedition Jam Tangan Pria Black Grey Stainless Steel 6757 MCBEPBA

Bagi Anda yang gemar bergaya sporty dan manly, jam tangan Expedition rasanya akan menjadi salah satu favorit Anda. Brand yang dulu bernama Swiss Expedition ini memang memfokuskan diri dalam produk yang digemari anak muda pencinta kegiatan alam bebas.

Karena itu Expedition dibuat tahan air. Sementara mesin yang digunakan adalah Quartz Miyota yang akurat dan tangguh. Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel dan bertipe analog. Dilengkapi pula dengan fitur tahan air 5 bar. Harganya pun cukup relevan, yaitu Rp3.050.000.

Citizen – Citizen Eco Drive Watch Silver Strap/Black Dial 44mm Gents (CA0641-83E)

Bicara soal jam tangan Citizen, rasanya sama panjangnya dengan jam tangan Casio yang juga sama-sama berasal dari Jepang. Meski sama-sama terkenal dan merupakan raksasa produsen jam, Citizen belakangan ini jadi pusat perhatian karena menghadirkan fitur Eco-drive pada jam tangannya.

Ini merupakan teknologi pengisian daya jam tangan dengan memanfaatkan cahaya alami matahari maupun buatan seperti cahaya lampu. Jadi kamu tak perlu gonta-ganti baterai dan khawatir jam tanganmu berhenti berdetak.

Misalnya saja pada produk jam tangan Citizen Eco Drive Watch – Silver Strap/Black Dial 44mm Gents (CA0641-83E) yang juga sudah menggunakan teknologi Eco Drive. Jam tangan ini terbuat dari material stainless steel dengan diameter case 44 mm. Harganya Rp. 3.230.000.

Victorinox Swiss Army – Victorinox INOX 241738 Jam Tangan Pria Leather Strap Cokelat Ring Silver

Selain Casio G-Shock, jam tangan yang dikenal di kalangan penggiat alam bebas adalah Victorinox Swiss Army. Jam tangan ini mengombinasikan antara kinerja dan keanggunan. Meski dirancang untuk aktivitas di luar ruangan hingga menyelam, jam tangan Victorinox tetap keren dipakai dalam keseharian.

Untuk Anda yang doyan jam tangan dengan tampilan army, bisa mencoba Victorinox I.N.O.X. Jam tangan ini menggunakan tali yang bisa digunakan pada parasut yang disebut paracord. Strapnya pun tak kalah hebat. Mampu menahan beban hingga 250 kg. Meski dibawa ke situasi bersuhu ekstrim, jam tangan ini bisa tetap berfungsi normal. Termasuk untuk dibawa menyelam hingga kedalaman 200 m.

Nah bagi Anda yang ingin tampil elegan, bisa mencoba Victorinox Night Vision Chronograph. Fitur unggulan dari jam tangan ini adalah lampu senter yang bisa dipakai saat melewati tempat gelap. Harganya Rp9.000.000. Beberapa tempat yang menjual Victorinox antara lain di Grand Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall 1 (Jakarta), dan Paris Van Java (Bandung).

Casio Edifice – Casio Edifice EQB-500DC-1A/EQB 500DC 1A

Selain memelopori jam tangan digital, Casio juga dikenal sebagai produsen yang mengenalkan jam tangan kombinasi analog dan digital. Selain itu, Casio juga termasuk yang pertama menampilkan fitur tanggal otomatis pada produk buatan mereka pada dekade 1970-an.

Salah satu produksi Casio yang menggabungkan teknologi dengan penampilan adalah seri Edifice. Jam tangan ini termasuk multifungsi. Sehingga pas dipakai oleh mereka yang doyan berpetualang dan berkompetisi. Casio Edifice mewakili mereka yang tangguh sekaligus canggih dan tetap elegan.

Seri Casio Edifice yang menarik adalah EQB-500DC-1A/EQB 500DC 1A. Fitur andalan dari seri ini adalah mobile link. Fitur ini akan membuat Casio Edifice tersambung dengan smartphone melalui bluetooth. Sambungan ini akan otomatis menyesuaikan waktu pada smartphone. Lapisan black ion pada strap dan case jam tangan membuat produk ini tahan terhadap goresan. Kamu bisa memakainya juga hingga kedalaman air 100-meter.

Dapatkan produk ini di Tokopedia dan Bukalapak. Untuk showroom Casio kini sudah tersebar di banyak kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Batam, Lampung dan Pekanbaru.

Berdasarkan informasi dari bp-guide harga jam tangan pria ini berada di kisaran Rp 6.900.000-8.505.000

Casio G-Shock – Casio Gshock Frogman JDM GWF 1000-1JF

Casio G-Shock sangat dikenal di kalangan penggiat alam bebas maupun mereka yang doyan dengan petualangan di alam bebas. Strap berbalut karet yang ikonik menjadikan jam tangan ini asyik dibawa hiking hingga berenang. Karena jam tangan ini memang sudah dirancang tahan dipakai di dalam air.

Casio sendiri sudah mulai menciptakan jam tangan digital pada dekade 1970-an. Satu dekade kemudian, Casio mulai memproduksi seri G-Shock sebagai sebuah jam tangan yang tahan banting dalam segala cuaca dan kondisi.

Sebagai rekomendasi, Casio G-Chock Frogman GWF-D1000B-1DR Resin Band bisa dipertimbangkan. Jika rata-rata G-Shock seri lain tahan hingga kedalaman air 50-100 m, jam tangan ini bisa dibawa hingga kedalaman 200 m. Produk ini bisa didapatkan di Tokopedia dan Shopee.

Keistimewaan lainnya adalah adanya fitur Tough Solar, yaitu pengisian baterai yang bisa dilakukan oleh cahaya matahari dan cahaya lampu. Material case-nya dari stainless steel dan resin sedangkan kaca jam tangan berasal dari kristal safir. Dilengkapi pula dengan kompas dan termometer.

Jam tangan Casio G-Shock termasuk jenis yang mudah didapatkan. Ada banyak showroom Casio di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya ada di Jakarta atau Surabaya, showroom-nya juga sudah terdapat di Lampung dan Pekanbaru. Untuk harga berada pada kisaean Rp6.400.000-9.425.000

Jam Tangan Pria Keren Puluhan Juta

Nah, setelah mengetahui harga jam tangan pria di bawah 10 juta, berikut jam tangan pria yang harganya bikin melongo

Seiko Emperor – Seiko SBDX011 Emperor Tuna 1000M

Seiko Emperor adalah salah satu sub-brand Seiko yang dikenal indah dan unik. Dengan desain Tuna yang populer, jam tangan ini memiliki model yang oke banget untuk ukuran sebuah jam tangan! Tentu saja harganya tidak murah lho!

Coba aja cek Seiko SBDX011 Emperor Tuna 1000M. Jam tangan untuk para diver ini bisa didapatkan di Tokopedia dan Bukalapak. Case jam tangan ini berbahan titanium dengan kaca kristal safir. Dilengkapi pula dengan fitur tahan air 1000 ATM. Harganya Rp31.750.000

Tag Heuer – Original Heuer Monza 40th Anniversary Re-edition

Tag Heuer terbilang cukup akrab di telinga penggemar jam tangan berkualitas di tanah air. Merek jam tangan yang didirikan oleh Edouard Heuer di Swiss pada 1860 ini telah masuk ke Indonesia lebih dari dua dekade terakhir. Sementara di luar negeri, kepopuleran Tag Heuer didorong oleh sejumlah pesohor di bidang olahraga dan selebriti Hollywood.

Bentuknya yang khas membuat Tag Heuer cocok untuk mereka yang doyan olahraga. Bisa juga dipakai oleh mereka yang ingin membeli sebuah jam tangan mewah. Karena Tag Heuer akan pas dipadukan dengan jas saat Anda menghadiri acara formal.

Salah satu seri Tag Heuer yang direkomendasikan adalah Monza Calibre 17. Jam tangan ini dirilis pertama kalinya pada tahun 1976. Dibuat khusus untuk mengenang kemenangan tim balap asal Italia, Ferrari, di lomba Formula 1.

Di generasi terbarunya, Monza Calibre 17 menggunakan casing berlapis titanium carbride berwarna hitam yang elegan. Sementara strap-nya menggunakan bahan kulit dengan sejumlah lubang yang berfungsi sebagai pembuang panas tubuh dan keringat.

Untuk mendapatkan Tag Heuer orisinal Anda bisa mendatangi sejumlah toko resmi di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Balikpapan, dan Batam. Untuk wilayah Jakarta Anda bisa mendatangi TAG Heuer Boutique yang banyak tersebar di sejumlah mal seperti di Central Park, Grand Indonesia, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Senayan City.

Anda juga bisa mendapatkan BNIB- Original Heuer Monza 40th Anniversary Re-edition di Tokopedia. Produk ini memiliki case berbahan titanium grade 5 sedangkan strap-nya berbahan kulit. Harganya? Rp. 56.500.000

Itulah beberapa merek jam tangan pria keren yang bisa kami informasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia