Cara Dapat Cuan dari Bisnis Kebab Frozen Chibi

  • Whatsapp
Kebab Frozen Chibi Pekanbaru

Kebab frozen merupakan salah satu ide bisnis rumahan dengan modal kecil dengan untung gede yang menjanjikan. Di samping itu, pasar kebab frozen sangat luas diikuti dengan tingkat permintaan yang sangat tinggi. Artinya, distributor kebab frozen bisa memproduksi 500-1000 kebab setiap harinya.

Tak heran jika kebab frozen belakangan ini banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Kenapa? Selain praktis dalam penyajian, harga kebab frozen juga sangat ramah di kantong.

Bacaan Lainnya

Peluang bisnis kebab frozen memang menjadi medan magnet bagi mahasiswa yang ingin menambah uang saku, atau ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.  Lalu, apa sih sebenarnya kebab frozen itu? Yuk, simak.

Apa Itu Kebab Frozen?

Jadi, kebab itu adalah salah satu makanan yang berasal dari  Timur Tengah,  terbuat dari bahan daging sapi yang dipanggang dengan ukuran kecil dan pipih. Meski berasal dari “negeri minyak”, saat ini kebab sudah populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Seiring perkembangan zaman, kebab pun mengalami banyak perubahan. Ringkas kata, kebab tidak lagi identik dengan isi daging, mayonaise, dan sayuran saja. Kini, sudah bisa kita temukan berbagai varian kebab, seperti kebab isi sosis, nugget, baso, mozarella, dan berbagai macam kebab menarik lainnya yang bisa kita konsumsi.

Selain itu, kini kebab pun hadir sebagai makanan yang bisa disimpan dalam jangka waktu yang cukup lama. Itulah yang sering kita sebut-sebut dengan kebab frozen.

Kebab frozen tidak ubahnya dengan kebab biasa. Perbedaannya adalah dari segi penyajian dan ketahanan makanan. Mungkin kita terbiasa belanja kebab untuk langsung dimakan. Nah, kebab frozen bisa kamu beli dan menyimpannya di lemari pendingin (freezer) dalam jangka waktu yang cukup lama, dan bisa dinikmati bareng keluarga saat bersantai di rumah.

Setelah mengetahui apa itu kebab frozen, sebaiknya kamu juga mengetahui tentang Chibi Kebab Pekanbaru selaku distributor kebab frozen, dan bagaimana cara meraih cuan melalui bisnis kebab frozen.

Bisnis Kebab Frozen Pekanbaru

Bagi kamu yang sering kelaparan tengah malam, dan enggan mengonsumsi makanan yang terlalu berat seperti nasi dan mi instant, Chibi Kebab dapat menjadi solusi yang pas untuk kamu yang dilanda lapar tengah malam.

Selain praktis dan penyajiannya mudah, Kebab Frozen Chibi paling diminati saat ini karena produknya unik, terbuat dari bahan berkualitas, sehat, kaya gizi, dan tentunya kualitas rasanya yang lezat dan nikmat.

Chibi Kebab yang terletak di Jalan Sakuntala/Banda Aceh No.81 Kota Pekanbaru telah berdiri sejak satu tahun terakhir. Banyak dari mereka yang telah mencoba Chibi Kebab dan melalukan repeat order.

Nah, bagi kamu yang ingin memesan Kebab Frozen Pekanbaru, kamu tinggal mengontak ke nomor 0812 3697 9809, atau berkomunikasi melalui WhatsApp di nomor yang sama.

Tips Raih Cuan dari Bisnis Kebab Frozen

Bagaimana cara meraih untung dari bisnis kebab frozen chibi? Pertanyaan itu adalah salah satu pertanyaan yang seringkali diajukan untuk memulai bisnis tanpa modal, atau cara memulai bisnis dengan modal kecil.

Kamu bisa mendaftarkan diri untuk menjadi reseller Chibi Kebab, dan mengikuti apa saja prosedur yang harus dipenuhi untuk menjadi reseller Kebab Forzen di Kota Pekanbaru ini. Berikut ringkasannya.

Reseller Bisnis Kebab Frozen

  • Sangat mudah untuk menjadi reseller Kebab Frozen Chibi
  • Repeat order yang tinggi karena rasanya bikin pembeli nagih
  • Bisa dipasarkan ke berbagai kalangan
  • Camilan sehat dan lezat disukai seluruh kalangan
  • Harga ramah di kantong
  • Terdiri dari dua paket, yaitu: kebab frozen isi 5, dan kebab frozen isi 10
  • Ukuran kebab frozen isi 10 lebih gede
  • Modal kecil, bisa jualan kebab frozen chibi

Nah, jika kamu berminat menjadi reseller Kebab Chibi Frozen Pekanbaru, kamu tinggal mengontak nomor yang telah diterakan di atas, atau mengunjungi instagram @chibikebab untuk menjalin komunikasi langsung kepada distributornya.

Oh iya, untuk kamu yang ingin memesan kebab isi 5 harganya Rp25.000, dan untuk isi 10 harganya Rp50.000.

Jadi, sudah tahu ya apa itu Kebab Frozen Chibi. Selanjutnya, simak cara memanggang Kebab Frozen Chibi di rumah.

Tips Memanggang Kebab Frozen di Rumah

  • Keluarkan Kebab Chibi dari freezer
  • Buka pack Kebab Chibi dan lepaskan plastik bungkusan dari kebab
  • Biarkan Kebab Chibi di suhu ruangan selama kurang lebih 10 menit hingga kebekuan kebab mencair ( proses ini perlu diperhatikan karena kalau kebab yang masih beku dipanggang maka bagian dalam kebab masih dingin sehingga akan mengurangi citarasa kebab )
  • Panaskan teflon, beri sedikit mentega
  • Taruh Kebab Chibi diatas teflon
  • Lumuri rata Kebab Chibi dengan mentega
  • Bolak balik kebab diatas teflon agar panggangan kebab merata, proses ini hanya makan waktu selama beberapa menit
  • Panggang kebab sampai berwarna coklat keemasan
  • Kebab Chibi siap dihidangkan.
  • Sajikan Kebab Chibi untuk keluarga tercinta selagi hangat agar kenikmatan kebab sesungguhnya terasa di lidah.

Itu tadi informasi menarik tentang peluang usaha Kebab Frozen yang bisa kamu jadikan patokan untuk memulai bisnis sampingan di bidang makanan atau kuliner. Bisnis sampingan rumahan tak selalu membutuhkan modal gede, kamu bisa memulai bisnis ini dengan modal kecil tanpa perlu menyewa tempat.

Sebab, bisnis kebab frozen juga bisa dijual online. Karena sifatnya yang praktis, dan didukung dengan penyajiannya yang mudah. Semoga bermanfaat dan selamat berbisnis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *