Tengah Berduka, Keluarga Ini Kaget Peti Mati Anaknya Berisi Tumpukan Sampah

Tengah Berduka, Keluarga Ini Kaget Peti Mati Anaknya Berisi Tumpukan Sampah

kawula.id – Satu keluarga di Meksiko yang tengah berduka dibuat kaget saat menerima peti mati sang anak. Pasalnya isi peti itu bukan berisi jasad, melainkan tumpukan penuh sampah.

Dilansir Kompas.com dari Daily Mirror, pihak orangtua dari si anak mengklaim bahwa rumah sakit harus bertanggung jawab atas kejadian ini. Mereka bahkan menyerahkan jenazah anak lain saat keluarga ini hendak membawa jasad anak pulang ke rumah.

Diketahui, anak dari Manuel Hernandez lahir di Ocosingo. Namun kondisi kesehatan bayi ini menurun sehingga dilarikan ke bagian gawat darurat sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Palenque.

Bayi yang baru lahir ini lantas dinyatakan meninggal dunia. Tapi keluarga tidak diberi tahu penyebab kematiannya. Setelah itu, dokter lantas memberi tahu Hernandez untuk mengambil jenazah sang anak beberapa jam kemudian.

Loading...

Salah satu kerabat Hernandez kemudian pergi ke rumah sakit beberapa jam kemudian. Kerabat itu kembali ke rumah dengan membawa peti mati berwarna putih yang diyakini berisi jenazah si bayi.

Namun alangkah terkejutnya, saat dibuka mereka melihat peti mati itu hanya berisi tumpukan sampah kantong plastik, sementara jenazah si anak tidak di dalamnya.

Mereka pun berbondong-bondong kembali ke rumah sakit bersama anggota keluarga yang lain untuk meminta penjelasan. Sayangnya setelah lama menunggu, dokter menolak menjawab.

Istimewa

Hernandez dan sang istri yang tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan, akhirnya rumah sakit bersedia memberikan jenazah si bayi. Tapi lagi-lagi hal ganjil terjadi, pihak keluarga menyadari bahwa itu bukanlah mayat anak mereka.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Meksiko menyatakan akan menggelar penyelidikan atas insiden ini dan siap menjatuhkan sanksi jika ditemukan adanya pelanggaran. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *