10 Tas Selempang Pria Terbaik Keren dan Multifungsi

  • Whatsapp
tas selempang pria terbaik

Beberapa merek tas selempang pria terbaik dari brand lokal punya kualitas yang tak kalah bagusnya dengan brand-brand luar negeri.

Dari segi desain dan bahan menjadikan tas selempang pria kerap digunakan oleh kaum hawa karena sifatnya yang fungsional. Dengan kata lain, tas selempang yang beredar di market place memungkinkan wanita untuk memakainya.

Bagi laki-laki maupun wanita yang sering beraktivitas di luar ruangan akan merasa tak lengkap kalau tidak menggunakan tas selempang atau sling bag.

Tas selempang pria terbaik umumnya dibuat dengan menggunakan material yang awet seperti bahan anti air hingga kulit pilihan. Menariknya, berbagai tas selempang pria didesain dengan model yang lebih kasual.

Bagi kaum pria yang sedang mencari tas selempang distro (distribution store) sebaiknya perlu memerhatikan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat menunjang penampilanmu sehari-hari.

Berbicara soal tas selempang pria terbaik yang juga cocok digunakan untuk wanita, Kawula telah merangkum beberapa merek sling bag lokal yang bisa kamu pertimbangkan.

10 Merek Tas Selempang Pria Terbaik (Sling Bag)

Berikut ini adalah merek tas selempang pria terbaik yang punya kualitas bagus, desain elegan, dan harganya pun ramah di kantong. Yuk, meluncur!

1. Jeniffer (JFR)

Jeniffer atau yang lebih familiar dengan JFR adalah salah satu brand yang punya kualitas premium layaknya barang-brang branded.

Menariknya, harga yang ditawarkan oleh JFR berkisar antara Rp 59.000 – Rp 101.500 untuk tas selempang pria.

Soal material, JFR terbuat dari bahan polyester dengan tali selempang yang dapat disesuaikan. Desain minimalis dan model yang sederhana membuat tas ini layak dijadikan pilihan bagi kamu yang mencari sling bag di bawah 100 ribu.

Brand JFR juga menawarkan produk seperti dompet, tas pinggang, ransel hingga pouch.

2. Wanderlust

Wanderlust adalah satau brand lokal yang tekah berdiri sejak 2 tahun lalu. Brand ini menawarkan berbagai variasi tas selempang untuk pria dengan harga cukup terjangkau.

Bahan baku yang digunakan dalam pembuatan tas selempang sama seperti material pada umumnya, yaitu memakai bahan polyester tebal dan kuat serta dilapisi foam tebal di bagian dalamnya.

Selain itu, sling bag keluaran Wanderlust punya keunggulan, yakni tahan air sehingga sangat pas jika digunakan saat beraktivitas outdoor.

Selain sling bag untuk pria, Wanderlust juga berencana memperluas jangkauan pasarnya dengan akan segera mengeluarkan produk tas selempang tak hanya untuk laki-laki, tapi juga wanita.

Brand Wanderlust bisa dijadikan pilihan karena dari segi harga cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 89.000 – Rp 225.000.

3. Navy Club

Satu lagi tas selempang pria terbaik dengan harga terjangkau adalah Navy Club.

Berbeda dengan JFR dan Wanderlus, material yang digunakan untuk pembuatan tas selempang oleh Navy Club adalah nylon didukung dengan desain yang simple sangat cocok untuk kegiatan outdoor.

Navy Club menawarkan berbagai variasi ukuran yang bisa  disesuaikan dengan kebutuhan. Tak sampai di situ, brand ini juga menjual produk lainnya seperti tas backpack dan juga koper untuk traveling.

Masalah harga kamu tak perlu khawatir, karean Navy Club dibanderol mulai dari Rp 89.000 – Rp 358.000.

4. Jansport

Sudah tentu kenal dong dengan brand satu ini? Ya, Jansport punya pasar yang cukup luas, mulai dari anak sekolah hingga pekerja kantoran pun menggunakan merek ini.

Tak heran jika Jansport terkenal karena produk backpack-nya yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Menariknya, ternyata Jansport juga memiliki produk sling bag yang cocok untuk pria dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Material utamanya adalah 600 Denier Polyester, dan tas ini cocok untuk kegiatan outdoor seperti hangout santai bersama teman-teman ataupun kegiatan adventure.

Kamu bisa mendapatkan tas selempang terbaik merek Jansport dan produk lainnya mulai dari harga Rp 98.250 – Rp 899.000

5. Artch

Nih satu lagi brand lokal dari Bandung yang tak ingin ketinggalan mengeluarkan produk tas selempang anti air adalah Artch.

Umumnya, produk dari brand satu ini lebih mengedepankan aktivitas pemakainya yang bisa digunakan untuk hangout, traveling, bahkan cocok untuk digunakan ke kantor.

Keunggulan dari Artch adalah material yang digunakan, yakni polyester fabric yang water resistant 80% anti-air. Tas selempang ini sangat cocok untuk menyimpan barang esensial seperti dompet, hingga ponsel dengan saku smartphone khusus.

Selain memproduksi tas selempang, Artch juga menjual produk fashion lainnya seperti baju, topi, tas serut, crewneck, hingga hoodie.

Kamu bisa mendapatkan merek satu ini di toko online dengan rentang harga dari Rp 99.000 sampai dengan Rp 144.000.

6. Harloth

Bicara brand lokal, tak lengkap rasanya kalau tidak memasukkan nama Harloth. Pasalnya, brand satu ini tak kalah keren dengan brand-brand luar negeri. Ya, Harloth juga menawarkan sling bag pria dengan desain simpel, modis dan juga trendi.

Adapun bahan baku utama yang digunakan pada tas selempang Harloth ini adalah polyester yang dipadukan dengan Zipper YKK.  Harloth bisa menunjang penampilanmu saat beraktivitas di luar ruangan.

Sama dengan brand-brand lokal kebanyakan, Harloth juga menjual produk seperti jaket, tas, dan juga dompet dengan kualitas yang bukan abal-abal.

Untuk harga masih bisa dijangkau kok, mulai dari  Rp 188.000 sampai dengan Rp 289.000.

7. Kalibre

Tas selempang pria terbaik berikutnya datang dari Kalibre. Merek ini bisa dijadikan pilihanmu karena harganya dimulai dari seratus ribuan. Sling bag Kalibre juga bisa digunakan untuk menyimpan barang seperti charger, smartphone, dan pernak-pernik kecil lainnya.

Lengkapi penampilanmu agar lebih modis dan trendi dengan menggunakan tas selempang dari Kalibre.

Tak hanya tas selempang, Kalibre juga menawarkan produk fashion lainnya.seperti dompet, topi, dan juga ikat pinggang. Jangan khawatir kalau soal harga, kamu bisa mendapatkannya di toko online, mulai dari Rp 199.000 – Rp 449.000.

8. The Daily Smith

Bagi kamu yang lebih gemar dengan produk dalam negeri, maka The Daily Smith bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Brand yang bermarkas di Surakarta ini menjual sling bag atau tas selempang dengan bahan utama kulit.

Kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi, meskipun brand lokal ia memiliki kualitas premium yang mampu bersaing dengan sling bag branded lainnya.

The Daily Smith juga menawarkan produk lainnya seperti handbag, backpack, hingga tas untuk kamera. Cocok untuk menemani aktivitas kalian di outdoor dengan tampilan lebih klasik dan menawan.

9. Eiger

Merk tas selempang pria pertama yang akan kita bahas adalah Eiger. Merk satu ini dikenal sebagai brand untuk keperluan outdoor. Eiger punya seri tas selempang dengan desain yang simpel, fungsional, dan terlihat lebih macho.

Tas selempang Eiger ini memiliki banyak variasi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Bila kamu lebih sering outing bisa memilih bahan yang tahan air dan dilengkapi pelindung khusus agar lebih awet.

Sedangkan, bagi kamu yang lebih suka hangout santai di kawasan perkotaan bisa memilih bahan kanvas dan kombinasi polyester yang cukup trendi untuk menemani aktivitasmu.

Kamu bisa mendapatkan Eiger di outlet terdekat maupun di markte place, harga yang ditawarkan Eiger mulai dari Rp 199.000 sampai dengan Rp 349.000.

10. Herschel

Herschel adalah salah satu tas selempang pria terbaik yang kerap dijadikan andalan, terutama untuk model Hip Pack. Jadi Hip Pack memiliki dua fungsi, yaitu selain bisa diselempang juga bisa dijadikan tas pinggang.

Dari segi desaian, Herschel Hip Pack sangat sederhana dan mengusung tema monokrom. Sementara itu, dari segi material tas ini dibuat dari bahan Polyster 600 D sehingga sangat cocok dibawa saat kamu melakukan travelling.

Tak hanya sling bag untuk pria saja, Herscel juga menawarkan berbagai produk lainnya yang bisa digunakan oleh wanita seperti jam tangan, jaket, hingga tas.

Adapun harga tas selempang dari brand Harschel ini bisa kamu dapatkan di toko online mulai dari harga Rp 447.000 – Rp 859.000.

Itu tadi beberapa rekomendasi merek sling bag atau tas selempang terbaik mulai dari brand lokal hingga internasional.

Dari kesekian banyak merek, ada fakta menarik yang bisa disimpulkan, yaitu kualitas brand lokal alias produk dalam negeri tidak kalah bagusnya dengan produk luar negeri yang membuatnya mampu bersaing dengan brand internasional. Dan kamu bisa belanja brand-brand lokal sesuai kebutuhanmu di toko online yang ada di Indonesia.

Nah, dari sederet tas selempang di atas, kira-kira mana yang akan jadi pilihanmu, Kawulanesia?

Pos terkait