Doyan Berburu Barang Gratis? Cek 6 Situs Ini

  • Whatsapp
barang gratis

Siapa sih yang gak pengen barang gratis layak pakai didapatkan cuma-cuma tanpa harus membayar sepeser pun?

Ternyata, ada lho beberapa situs yang memberikan barang gratisan untuk penggunanya. Syaratnya pun cukup mudah. Pengguna tinggal melakukan registrasi (daftar), kemudian tinggal milih produk yang ada.

Mungkin kamu skeptis dengan hal ini, atau malah berpikiran, mana ada sih orang mau kasih produk gratis di zaman sekarang ini, ya kan?

Begini saja, coba kamu cek sendiri 6 situs yang suka ngasih barang gratis di bawah ini

1. Yukcobain

Situs barang gratis pertama, yaitu Yukcobain. Nah, kalau mau dapat barang dari sini, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu daftar, lalu mulai pilih produk apa saja yang mau kamu coba.

Di situs ini, kamu juga perlu mempelajari terlebih dahulu informasi produk yang kamu pilih secara rinci. Informasi dilengkapi dengan syarat dan ketentuan saat ingin mencoba produk.

Hal yang perlu ditekankan, seandainya kamu berhasil mendapatkan produk dari sini, usahakan untuk memberi ulasan tentang produk di halaman yang ada di situs tersebut. Jangan sampai lupa, ya!

2. Babacucu

Situs yang kedua, yaitu Babacucu. Website ini juga membagikan produk gratis. Tapi, setiap situs punya perbedaan dan aturan untuk memberikan produk gratisan.

Babacucu mendorong orang-orang untuk tidak membuang barang yang tak terpakai. Bahkan situs ini juga mengampanyekan prinsip 3R, yaitu reduce, reuse, dan recycle.

Jadi barang-barang yang ada di situs ini gak cuma barang baru, tapi juga barang lama yang sudah dipoles sehingga masih layak digunakan. Dengan demikian, selai bisa dapetin sampel produk gratis, kamu juga bisa ikut berkontribusi memberikan barang bekas mu buat yang membutuhkan.

Bagaimana menurut, kamu? Asyik kan..

3. Home Tester Club

Home Tester Club adalah situs yang menyediakan barang gratisan yang bisa diperoleh oleh siapan pun. Lewat situs ini, kamu bisa mendaftarkan diri, setelahnya menjawab beberapa pertanyaan survei via online.

Langkah selanjutnya, Home Tester Club akan memberikan imbalan berupa kupon belanja, barang gratisan, hingga penawaran khusus lainnya.

Setiap anggota atau member dari situs ini wajib mengisi survei dan memberi ulasan produk. Kuncinya, rajin-rajin berpartisipasi di situs ini, soalnya ada hadiah bulanan dan kesempatan buat jadi tester produk-produk baru.

Seru, kan?

Sebagai catatn, produk-produk yang akan dicoba oleh kamu di situs ini berasal dari perusahaan ternama. Lumayan dong kalau ternyata produknya adalah yang biasa kita gunakan sehari-hari. Jadi bisa lebih irit biaya belanja, tentunya.

4. Clozette

Clozette adalah penyedia barang gratisan khusus buat para perempuan yang punya ketertarikan dengan dunia kecantikan. Nah, di situs ini kamu bisa mendaftarkan diri untuk jadi anggota, kemudian tugas kamu cuma unggah foto seputar kecantikan dan fashion.

Serunya lagi, setiap bulan Clozette mempunyai program tetap, yaitu Social Beat Race. Program ini ditujukan bagi para anggota untuk berlomba mengumpulkan poin dari frekuensi bersosialisasi di Clozette. Hadiahnya lumayan mahal-mahal. Lumayankan kalau kamu jadi salah satu pemenangnya.

Selain itu, ada juga free product campaign dan blogger gathering yang bisa diulas oleh para anggotanya setiap bulan.

5. 0.8 Liter

Apakah kamu termasuk penggemar drakor? Atau menyukai produk-produk buatan Korea? Nah, 0.8 Liter merupakan website yang menyediakan produk kecantikan gratis dari Korea.

Itulah kenapa ketersediaan produk baru ada setiap tiga hari sekali karena dikirim langsung dari Korea. Untuk mengikuti program ini pun sangat mudah. Kamu tinggal bagikan saja link campaign dari 0.8 liter.

Untuk memberikan ulasan pun bisa dilang gak susah-susah amat. Kamu cukup melakukan swafoto bareng produk, lalu memberikan ulasan singkat di deskripsi Instagram, kemudian unggah. Gampang, kan?

6. Lifull-produk ID

Kalau kamu gemar banget negemil, maka situs barang gratisan yang bisa kamu kunjungi adalah Lifull-produk ID.

Lifull-produk ID akan memberi kamu produk gratis berupa makanan atau minuman.

Siapa sih yang sanggup nolak barang gratisan? Apalagi kalau produknya pas dan sesuai kebutuhan. Meskipun gratis, jangan lupakan satu hal, yaitu ada usaha yang perlu kamu lakukan. Tantang diri kamu untuk tidak menjadi manja, apa lagi cara kerjanya gak bikin kamu letih.

Selain itu, kamu harus tetap bija dan waspada saat berselancar di dunia maya. Lakukan pengecekan di awal supaya kamu tidak merasa dirugikan. Jangan sampai niat hati dapat gratisan tetapi malah berujung penipuan.

Pos terkait

2 Komentar

Komentar ditutup.