Rekomendasi Rental Mobil yang Aman, Nyaman dan Terjangkau

Rekomendasi Rental Mobil yang Aman, Nyaman dan Terjangkau
Loading...

Mudik menjadi salah satu tradisi muslim Indonesia setiap libur lebaran. Hampir semua alat transportasi ramai didatangi penggunanya. Kebutuhan alat transportasi seolah menjelma menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki, meski harganya mulai melonjak tinggi.

Di Pekanbaru, ada satu jasa penyewaan mobil yang selalu ramai pesanan menjelang libur lebaran. Hal ini semakin mempertegas jika Pekanbaru selama ini hanya ramai oleh orang-orang pendatang. Entah masih ada atau tidak orang Pekanbaru sesungguhnya. Atau bisa jadi memang Pekanbaru tak memiliki apapun selain gedung-gedung, sampah dan genangan air.

Jika kamu tinggal di Pekanbaru dan ingin melangsungkan mudik tapi belum punya mobil? Kamu sedang membaca artikel yang tepat. Kali ini, Kawula akan memberikan referensi sewa mobil untuk mudik bersama keluarga.

Assa Rent, tempat Rental mobil yang nyaman dan aman

Mungkin kamu sudah tahu dan banyak sekali rekomendasi sewa mobil di Pekanbaru. Tapi, jika lagi apes, kamu justru mendapatkan mobil yang gak nyaman dikendarai. Namun, harga yang kamu bayar tetap saja sama mahalnya. Belum lagi jika tiba-tiba mogok di jalan.

Nah, meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan tersebut, Kawula memberikan rekomendasi sewa mobil yang aman dan nyaman untuk wilayah Pekanbaru. Namanya Assa Rent. Tempat sewa mobil ini bisa dibilang one stop solution buat yang ingin mudik lebaran dengan mobil yang aman, nyaman tanpa “intimidasi harga” di proses pembayaran.

Assa Rent beralamat di Jalan Arengka 1 Soekarno-Hatta, Pekanbaru. Khusus untuk libur lebaran ini, Assa Rent berani memberikan paket-paket super murah kepada pelanggannya.

Untuk paket lebaran, Assa Rent memberikan 3 pilihan paket. Di antaranya paket 7 hari, 10 hari, dan 14 hari. Paket ini dibanderol mulai dari Rp3 juta hingga Rp5 juta tergantung jenis mobil yang dipilih. Mobil-mobil tersebut yakni Avanza, Innova dan Xenia.

Menurut Kepala Cabang Assa Rent Pekanbaru Goggi Priyonggo, tahun lalu pihaknya berhasil menyewakan sebanyak 30 unit. Target yang sama dipasang Goggi untuk tahun ini. Hanya saja, Goggi bilang jumlah mobil itu masih tentatif. Selama permintaan masih ada, ia dan timnya akan melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

Cara Rental Mobil di Assa Rent

Syarat yang diberikan Assa Rent cukup mudah. Mungkin hampir sama dengan jasa penyewaan mobil lainnya. Calon penyewa cukup menyerahkan fotocopy KTP, KK, dan NPWP. Khusus untuk perusahaan, Assa Rent meminta surat referensi dari perusahaan tersebut.

Jadi, sudah siap untuk mudik?

Baca juga;

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *