6 Merek Parfum Pria Termahal di Dunia

  • 3 min read
  • Jun 18, 2020
Parfum Pria Termahal

Semua wanita mungkin menyukai pria yang menjaga penampilannya. Selain bersih dan rapi, wanita juga senang dengan pria yang wangi. Tak heran, pria tipe seperti ini rela mengeluarkan uang untuk membeli parfum pria terbaik.

Bagi pria yang ingin tampil elegan, akan merasa tidak lengkap jika setelah mandi menggunakan deodorant saja. Apalagi kalau sedang PDKT dengan gebetan. Bayangkan saja, saat pria tidak memakai parfum dan berkeringat, boleh jadi gebetan akan mendadak ilfell.

Nah, bagi pria yang suka dengan wewangian, sudah tahu belum tentang parfum pria termahal di dunia? Kalau belum, kamu bisa simak ulasannya di bawah ini. Bahkan parfum pria terbaik ini juga dipakai oleh wanita.

6 jenis parfum pria termahal di dunia, yang telah dirangkum dari berbagai sumber

Parfum Pria Termahal dan Terbaik di Dunia

1. Parfum Pria Clive Christian Imperial Majesty 

Parfum termahal di dunia pertama saat ini dipegang oleh Clive Christian Imperail Majesty. Untuk mendapatkan parfum ini, Anda harus rela merogoh kocek sebesar Rp6,1 miliar.

Harga parfum pria satu ini wajar saja dibanderol dengan harga miliaran rupiah. Hal itu tidak lepas dari kemasannya yang terbuat dari kristal dipadu dengan berlian lima karat berwarna putih.

Tidak sampai di situ, pada bagia leher botol parfum Clive Christian Imperail Majesty juga dilapisi emas 18 karat. Sementara kapasitas atau volume parfum ini adalah 500 ml.

Soal aroma, komposisi dari parfum ini terdiri dari kacang tonka, kayu ceda, kapulaga, dan jeruk mandarin. Hebatnya lagi, parfum pria paling mahal ini hanya diproduksi 10 botol.

Nah, kebayang gak sih siapa yang kira-kira memakai parfum semahal itu?

2. Pafum Pria Paco Rabbane Luxe Edition 

Di urutan kedua ada Paco Rabbane Luxe Editio. Parfum pria ini dibanderol dengan harga Rp 803 juta. Soal kemasan,  parfum ini dikemas dengan bentuk koper yang membuatnya terlihat elegan dan maskulin.

Botol parfum pria ini terbuat dari emas 18 karat lho, dibalut dengan berlian di atasnya. Sementara itu, kompisisi parfum ini di antaranya ada kayu manis, white wood, amber, orange roses, dan rempah lainnya.

3. Parfum Pria Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes 

Nama parfum Baccarat belakangan ini terdengar familiar belakangan ini. Namun, tahukah Anda, sebelum terjun ke bisnis parfum, Baccarat adalah produsen pernak-pernik kristal.

Tahun 1990, mereka mulai merambah bisnis parfum, dan menciptakan berbagai varian parfum. Memang parfum Baccarat itu mahal banget. Keberhasilan Baccarat adalah menciptakan salah satu jenis parfum termahal sejagat raya.

Sementara itu, komposisi untuk parfum Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes adalah cendana, kemangi, kapulaga, musk, ylang-ylang (baca: kenanga), melati, geranimu, dan yellow (kuning).

Bicara kemasan Baccarat tidak kalah lho. Dikemas dalam botol kristal berbentuk kristal. Hal ini lah yang membuat Baccarat termasuk dalam kategori parfum termahal di dunia. Harganya? Rp 95 juta per ons.

4. Parfum Pria Lalique for Bentley Crystal Edition 

Mendengar nama “Bentley” ingatan kita akan menuju pada mobil mewah yang berbasis di Britania. Nah, Lalique for Bentley Crystal Edition merupakah parfum yang tersemat nama mobil mewahsekaligus tribute untuk mobila mewah tersebut.

Parfum pria yang satu ini memiliki komposisi cedar, kulit, kayu, dan nilam. Parfum pria ini tersedia dalam kemasan 40 ml dan dibanderol sebesar Rp 64 juta.

5. Parfum Pria Caron Poivre 

Parfum pria terbaik berikutnya adalah Caron Poivre. Parfum ini diciptakan demi  memperingati ulang tahun Caron yang ke-50 sebagai produsen parfum terkenal di seantero dunia.

Namun sangat disayangkan, parfum ini tidak beredar dalam kemasan botol yang kemasannya dibuat seunik mungkin. Parfum pria ini bisa diperoleh dengan takaran satu ons saja, dan Anda yang berminat harus rela merogoh kocek sebesar Rp14 juta.

Selain itu, parfum ini juga cocok digunakan untuk wanita. Botol Caron Povre terbuat dari kristal dengan komposisi cengkeh, melati, mawar, black and red paper, lavender, lily, anyelir, cendana, tonka, musk, cedar, dan lain-lain.

6. Parfum Pria Clive Christian No. 1 

Parfum pria Clive Christian seakan tak ada habisnya dalam menciptkan varian wewangian termahal sejagat raya. Kali ini, Clive Christian No.1  hadir dalam produksi terbatas, yaitu seribu botol saja.

Bicara komposisi, Clive Christian No.1 berisikan jeruk nipis, mawar, cedar, cendana, ylang-ylang, kapulaga, pala, paprika, dan jeruk bali serta mawar. Kabarnya, campuran parfum ini tergolong langka.

Masalah harga parfum ini dapat kamu bawa pulang setelah membayar Rp28 juta. Masih minat mengoleksi parfum pria satu ini?

Nah itu tadi 6 parfum pria terbaik dan termahal di dunia.

Tips Pakai Parfum untuk Pria dan Wanita

Nah, sudah tahu kan parfum terbaik pria sekaligus termahal di dunia. Berikutnya, kami bagikan sedikit tips menggunakan atau memakai parfum yang benar supaya badan kamu wangi sepanjang hari. Berikut cara menggunakan parfum dengan benar.

  • Menjaga kebersihan tubuh dengan cara mandi dua kali sehari
  • Menggunakan deodoran, jika kamu memiliki masalah dengan ketiak
  • Gunakan mouthwash (obat kumur), karena sumber bau tidak sedap tidak hanya dari badan
  • Menjaga kelembapan kulit, seperti gunakan lotion yang wangi
  • Perbanyak minum air putih, karena konsumsi air putih yang cukup, bisa menjaga aroma tubuh
  • Konsumsi makanan bergizi, dan hindari makanan yang bisa menimbulkan bau badan dan bau mulut

Bagaimana Cara Menggunakan Parfum yang Benar?

  • Semprotkan parfum dengan cara yang benar, yakni ke bagian tubuh yang disarankan seperti titik nadi di pergelangan tangan, belakang kuping, lipatan siku dan leher.
  • Jangan menggosok parfum, karena menggosokan bisa membuat partikel parfum pecah dan wanginya jadi cepat hilang
  • Aplikasikan parfum setelah mandi, karena keadaan kulit sedang lembab
  • Pilih parfum dengan aroma yang menarik dan khas, agar berbeda dengan orang lain

Itu tadi informasi seputar parfum pria termahal dan terbaik di dunia yang perlu dikteahui. Semoga bermanfaat

BACA JUGA: Info Corner – Blog Referensi Hidup Milenial yang Lebih Baik