Mulai Ditinggal Penggemar, 5 Game Ini Dulu Pernah Jaya

Istimewa

Pecinta game, pasti masih ingat dengan game seru dan famuliar di android seperti Angry Birds, Pokemon Go, Flappy Birds, sampai Mobile Legends.

Andorid bisa dibilang gudangnya game-game seru yang memilki gameplay dan fitur-fitur yang menarik.

Namun, perlahan-lahan, game-game yang dulu sempat populer di zamannya itu, harus rela ditinggal penggemarnya lantaran munculnya game-game yang lebih seru dan menantang.

Nah, berikut 5 game populer yang mulai ditinggal pemainnya.

Game Populer yang Mulai Ditinggal Pemainnya


1. Clash of Clans 
Game Clash of Clans menjadi salah satu game populer tahun 2014. Namun, semenjak kehadiran game yang lebih menarik minat gamers, game ini pun mulai ditinggalkan penggemarnya. Selain pupoler, Clash of Clan juga pernah merajai pemasukan terbanyak.

Kehadiran PUBG yang lebih seru dan menantang, membuat CoC kehilangan sebagian penggemarnya. Hal ini terpantau dalam daftar game terpopuler di Play Store, Clash of Clans merosot ke peringkat 35.

2. Mobile Legends (ML)
Game populer yang mulai ditinggal penggemar berikutnya ada Mobile Legends. Game ini sempat menduduki posisi permainan paling populer di Play Store.

Namun selama beberapa bulan terakhir jumlah pemainnya menurun hingga 20%. Ada berbagai sebab mulai dari kasus plagiat, banyaknya bocah yang merusak permainan, hingga munculnya berbagai game seru lain.

3. Candy Crush Saga 
Candy Crush Saga pernah menjadi game yang amat populer di Play Store sehingga sering masuk 10 besar di aplikasi itu. Tapi itu dulu karena sekarang game ini menduduki peringkat 71 di daftar game populer.

Candy Crush Saga menawarkan permainan puzzle yang menantang sekaligus membuat pemainnya berpikir keras. Namun lama-lama game ini jadi membosankan apalagi jika pemain tak mampu melewati level berikutnya.

4. Clash Royale 
Clash Royale merupakan game besutan Supercell yang berupaya mengikuti kesuksesan game besutannya yang lain, clash of Clans. Namun harapan tersebut sirna karena Clash Royale bernasib seperti game-game yang lain setelah sempat mendapatkan sambutan yang positif.

Clash Royale ditinggalkan para pemainnya karena membosankan dan kurang menantang. Setelah pernah berjaya, Clash Royale berada di peringkat 131 pada game terpopuler di Play Store.

5.LINE Let's Get Rich 
Game tenar yang perlahan mulai ditinggalkan pemain berikutnya ada LINE Let's Get Rich. Game ini bisa dimainkan berbagai kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

LINE Let's Get Rich sempat membuat keranjingan para pemainnya. Tapi kesuksesan game ini tidak berujung lama karena munculnya game lain yang lebih seru dan menantang.

Itu tadi 5 game populer yang kini mulai ditinggal pemainnya. Jika ada game-game populer lain yang bernasib sama dengan kelima game di atas, silakan beri tambahan di kolom komentar.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar