10 Merk Sepatu Slip On Pria Terbaik

  • Whatsapp
sepatu slip on pria

Sepatu Slip On Pria adalah salah satu model alas kaki yang belakangan ini paling diminati dan diburu oleh kaum snekaerhead.

Selain nyaman digunakan, model sepatu slip lebih terksesan simpel saat dipakai, dan tak sedikit laki-laki mengoleksi beragam model sepatu sesuai dengan kebutuhan mereka sehari-hari.

Di pasaran atau Toko Online, jenis sepatu pria bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti sepatu untuk lari, sepatu basket, sepatu training, hingga sepatu kulit.

Akan tetapi, jika kamu sedang mencari model sepatu santai tetapi juga bisa digunakan pada acara semi formal, maka kamu bisa menjatuhkan pilihan dengan model sepatu slip on.

Merk Sepatu Slip On Pria Terbaik 

Sepatu slip on adalah salah satu model sepatu fashion pria yang kini sedang populer. Karena sangat mudah untuk digunakan dan nyaman dipakai seharian. Untuk menemukan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Toppers, simak rekomendasi berikut ini:

1. Vans Classic Slip On

Jika kamu penggemar berat sneakers model slip, maka Vans Classic Slip On patut dipertimbangkan.

Dikenalkan pada tahun 1977, Vans Classic Slip On langsung jadi ikon sepatu slip on di California Selatan. Berikutnya, dalam waktu yang tidak terlalu lama, sepatu Vans ini mulai dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Ketenaran sepatu Vans begitu dikenal luas bukan karena tanpa alasan. Secara umum Vans memiliki siluet yang nyaman, daya pakai yang mudah, dan desain yang digemari oleh Kawula muda.

Selain itu, ciri khas sepatu ini adalah outsole wafel karet Vans yang khas.

2. Vans Checkerboard Slip On

Vans CheckerboardBerikutnya ada Vans Checkerboard Slip On, yang bisa dibilang mirip dengan Vans Classic Slip On.

Meski punya kesan mirip, ada perbedaan mendasar dari kedua model sepatu ini, yaitu pada desain kanvas yang menampilkan cetakan papan catur atau checkerboard Vans yang ikonik.

Ide pembuatan model checkerboard ini lahir pada akhir tahun 70an. Saat itu,  Steve, putra pendiri Vans, memerhatikan banyak skaters remaja.

Zaman itu, para anak mudah di sana menghiasi sol sepatu mereka menggunakan pena hitam dan menampilkan desain kotak-kotak pada sepatu mereka.

3. Converse CTAS Double Gore Slip On

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan perusahaan sepatu Converse bukan?

Salah satu model sepatu Converse yang terkenal adalah Chuck Taylor All Star yang klasik dan terbukti tetap diminati hingga saat ini.

Converse ternyata juga mengeluarkan sepatu dengan model slip on, yaitu Converse CTAS Double Gore Slip On.

Sepatu slip on ini memiliki model minimalis dan detail klasik Chuck Taylor. Dan yang terpenting, sepatu ini nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

4. Nike SB Portmore II Solarsoft

nike slip on priaGak punya waktu untuk mengikat tali sepatu? Nike SB Portmore II Solarsoft bisa juga buat kamu yang ingin tampil trendi.

Nike SB Portmore II Solarsoft merupakan sepatu skateboarding untuk pria yang dibuat dengan bahan tekstil yang ringan dan bantalan fleksibel.

Adanya perpaduan material tersebut, pengguna akan merasa nyaman. Terutama saat sedang bermain skateboard.

Sepatu slip on dari Nike ini juga memiliki model slip-on yang mudah digunakan, sangat cocok untuk dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

5. Puma ST Trainer Evo V2 Slip On

Salah satu model sepatu slip on dari Puma adalah Puma ST Trainer Evo V2 Slip On.

Berbeda dengan sepatu-sepatu slip on sebelumnya, sepatu ini memiliki desain yang lebih sporty dengan air mesh yang dapat memberikan sirkulasi udara saat digunakan.

Puma ST Trainer Evo V2 Slip On juga dilengkapi dengan EVA midsole yang empuk dan bobot sepatu yang ringan, sehingga nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

Kamu juga bisa menggunakan slip on dari Puma ini menemanimu berolahraga.

6. Skechers Go Walk Max

Sepatu pria slip on branded berikutnya adalah Skechers Go Walk Max. Sepatu slip on dari Skechers ini pilihan sepatu yang cocok untuk kamu yang memiliki kegiatan sibuk setiap harinya.

Sepatu ini merupakan sepatu model slip on athletic walking yang didesain khusus dengan bahan dan teknologi Skechers Performance.

Selain itu, sepatu ini juga memiliki upper berbahan mesh, desain sol yang empuk, dan desain sepatu yang minimalis. Sehingga cocok untuk digunakan bekerja sekalipun.

7. Crocs Walu

crocs waluCrocs Men’s Walu Slip-On adalah sepatu slip on dari Crocs yang memiliki desain sepatu slip on klasik.

Sepatu ini memiliki sisipan microfiber yang dapat dilepas. Sisipan ini dapat membantu memberikan sirkulasi udara untuk pemakaian yang lama.

Selain itu, sepatu Crocs Men’s Walu Slip-On ini juga memiliki upper berbahan kanvas dengan aksen dan busa alas kaki Croslit yang empuk.

Akan sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari dan dalam waktu lama sekalipun. Dan lagi, harganya sangat terjangkau.

8. Crocs Santa Cruz

Crocs juga mengeluarkan model sepatu slip on lainnya, yaitu Crocs Men’s Slip-On Santa Cruz. Berbeda dengan Crocs Men’s Walu Slip-On, sepatu ini memiliki desain yang lebih casual dan sederhana.

Meskipun memiliki desain yang lebih simpel, namun sepatu ini sangat nyaman untuk digunakan, karena memiliki bobot yang lebih ringan dan dilengkapi dengan busa alas kaki Croslite yang empuk.

Sama seperti kebanyakan produk buatan Crocs lainnya, ia sangat cocok untuk digunakan berjalan-jalan santai.

9. Brodo Raijin

Brodo, brand sepatu lokal asal Indonesia juga mengeluarkan sepatu slip on pria keren yang tidak kalah keren dengan sepatu-sepatu merek global. Salah satunya adalah Brodo Raijin.

Nama Raijin sendiri terinspirasi dari nama Dewa Petir Jepang yang bernama ‘Raijin’. Brodo berharap sepatu ini akan menjadi sepatu yang paling cocok untuk membebaskan langkah kuat penggunanya.

Sepatu Raijin ini memiliki desain no-sew system, yaitu desain yang dibuat tanpa jahitan. Ini bertujuan untuk membuat tampilan sepatu menjadi terlihat lebih mewah.

10. Hush Puppies Connor Douglas

Hush PuppiesHush Puppies adalah salah satu merk sepatu slip on pria yang banyak digemari. Hush Puppies sendiri merupakan brand sepatu internasional kontemporer yang terkenal dengan ikon anjing berwarna cokelat dan putihnya.

Salah satu model sepatu slip on Hush Puppies adalah Hush Puppies Connor Douglas. Sepatu ini memiliki desain casual bergaya urban dengan lining yang kontras.

Bagian upper dan insole sepatu ini terbuat dari bahan tekstil, sedangkan sol luarnya terbuat dari bahan rubber atau karet.

Itulah beberapa model sepatu slip on pria terbaik dari brand atau merk terkenal. Sesuaikan pilihan kamu dengan dana yang tersedia. Untuk harga sepatu slip on pria, kamu bisa cek di toko online, ya.

Sekadar saran, jika sering menghabiskan waktu di luar ruangan, maka slip on sporty bisa dijadikan pilihan karena punya bobot yang lebih ringan.