Merinding, Seorang Ibu Melihat Hantu Putranya Bergentayangan di Dapur

Merinding, Seorang Ibu Melihat Hantu Putranya Bergentayangan di Dapur

Kehilangan orang yang disayang untuk selamanya memang sangat menyedihkan. Apalagi jika yang meninggal tersebut tidak lain adalah anak kita sendiri. Butuh waktu lama untuk menghilangkan kesedihan tersebut.

Konon, jika yang meninggal orang yang kita sayang atau dekat dengan kita, kita dapat merasakan jika ia sedang berada di sekitar kita. Atau, mereka kerap hadir di mimpi kita, tapi kita seolah-olah sangat nyata bertemu dan mengobrol dengannya.

Nah, serupa tapi tak sama, ibu ini juga melihat sosok putranya yang sudah meninggal karena overdosis obat sedang bergentayangan di dapur. Namun, ia bukan melihatnya secara langsung melainkan dari kamera CCTV yang dipasang di rumahnya.

Cerita ini berawal saaat sang ibu bernama Jennifer Hodge, sedang berada di tempat tidur bersama putrinya Lauren sambil menonton TV. Kemudian, ia menerima pemberitahuan lewat telepon bahwa seseorang terlihat di pintu masuk.
Bersama putrinya, sang ibu kemudian mengecek rekaman CCTV melalui ponselnya tanpa beranjak dari tempat tidur.

Ketika keduanya sedang menyaksikan rekaman tersebut, betapa terkejutnya mereka karena melihat hantu putranya sedang bergentayangan di dapur.

Sosok yang terlihat seperti laki-laki tersebut tampak berjanggut, mirip seperti putranya Robbie, yang sudah meninggal dua tahun lalu karena overdosis obat.
Karena ragu, sang ibu kemudian bergegas mengecek ke dapur untuk memastikan apakah ada pencurian atau tidak. Dan mereka merasa lega karena tidak ada tanda-tanda rumahnya telah dibobol.

Penampakan sosok laki-laki yang ia klaim sebagai putranya, terlihat jelas menggunakan piyama putih sedang berjalan di dapur. Sang ibu meyakini, ini merupakan tanda bahwa putranya sudah damai di alam sana.

Asli Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *