Inilah Alasan Wanita Sering Melakukan Orgasme Palsu

Inilah Alasan Wanita Sering Melakukan Orgasme Palsu

kawula.id – Dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan tidak hanya pria yang sering melakukan fake orgasm (orgasme palsu). Ternyata hal ini juga sering dilakukan oleh wanita. Alasannya sederhana: menyenangkan pasangan saat melakukan senggama.

Hal itu dinyatakan oleh seksolog dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM). Menurutnya, jika wanita tidak melakukan orgasme palsu akan menjadi pertanyaan tersendiri bagi si pria, dan pride laki-laki menjadi terganggu.

“Kok ada yang salah sama di perempuan nih, atau salah di saya?” demikian pakar seksolog dr. Haekal Anshari mencontohkan, seperti dilansir dari Sindonews.com.

Selanjutnya, kata dr. Haekal, meski wanita sering melakukan orgasme palsu, pria bisa tahu apa yang tengah terjadi saat berhubungan intim. Sebab, ada perbedaan signifikan antara orgasme palsu dan sungguhan.

“Meskipun perempuan bisa fake orgasm, tapi pria bisa tahu. Orgasme beneran itu otot vagina akan mencengkram penis pria,” tuturnya.

Selain itu, teknik penetrasi yang salah menjadi salah satu penyebab wanita belum mencapai orgasme. Tak sampai di situ, penis yang ereksi tidak secara optimal juga dapat menjadi penyebab lainnya.

Bahkan rasa takut mengganggu anak yang sedang tidur, gangguan hormonal hingga takut hamil membuat wanita melakukan orgasme palsu.

“Laki-lakinya sudah lama ejakulasi, si perempuan belum, tapi karena takut disalahkan akhirnya melakukan fake orgasm,” pungkasnya.

Sumber: Sindonews.com
Editor: Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *