7 Merk dan Harga Stick Golf Terbaik

  • Whatsapp
harga stick golf

Sedang mencari referensi merk dan harga stick golf terbaik untuk keperluan olahraga luar ruangan ini? Berikut rekomendasinya.

Golf adalah salah satu jenis olahraga yang dapat dimainkan secara individu maupun tim untuk memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan paling sedikit.

Bermain golf memerlukan berbagai macam perangkat untuk mendukung aktivitas olahraga satu ini. Sebut saja seperti, club golf, sepatu, klap, sarung tangan, hingga tongkat pemukul dan bolanya.

Maka dari itu, carilah peralatan golf yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis latihan yang dilakukan. Dengan begitu, setiap individu akan tampil lebih percaya diri saat bermain golf.

Harga Stick Golf dengan Merk Terbaik

Jika sedang mencari merk stick golf terbaik dan berencana untuk belanja, sebaiknya kamu juga perlu mengetahui jenis stik golf yang digunakan dalam permainan.

Jenis stick golf di antaranya adalah irons, woods, hybrids, wedges, dan putter. Dari kelima jenis tersebut, memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda.

Bagi kamu yang sedang berburu stick golf dari segi harga dan merk terbaik, berikut rekomendasinya, yang telah dirangkum dari Tokopedia.

1. TaylorMade Sim Max Irons

TaylorMade merupakan perusahaan peralatan olahraga Amerika yang dimiliki oleh Adidas. Perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1979, dan menjadi salah satu perusahaan peralatan golf terbaik yang ada di dunia.

Salah satu golf stick terbaik dari TaylorMade adalah TaylorMade Sim Max Irons. Stik golf ini memiliki Speed Bridge™, ECHO® Damping System, Speed Pocket™, ultra-thin face, dan teknologi progresif inverted cone yang dapat melunakkan pukulan off-center.

TaylorMade Sim Max Irons bisa kamu dapatkan di Toko Online mulai dari Rp1.099.000 sampai dengan Rp1.649.000

2. Callaway Mavrik Irons

Salah satu merk stick golf lainnya adalah Callaway Mavrik Irons. Nah, Callway sendiri merupakan suatu perusahaan peralatan golf yang telah berdiri sejak tahun 80-an.

Perusahaan ini pertama kali memperkenal driver Callaway “Big Bertha” pada tahun 1991 dan mengantarkan driver ke era yang lebih besar.

Salah satu iron golf club terbaik dari perusahaan ini adalah Callaway Mavrik Irons. Iron ini dilengkapi dengan teknologi yang didesain oleh artificial intelligence untuk jarak yang jauh dan konsisten, flash face cup technology, tungsten energy core, dan urethane microspheres.

Harga yang berbedar di pasar Indonesia untuk merk Callaway Mavrik Irons, mulai dari Rp1.200.000 s/d Rp1.340.000

3. Cobra King Speedzone Irons

Cobra adalah salah satu merek golf club pertama yang memperkenalkan tongkat hibrida atau hybrid. Perusahaan peralatan golf ini sendiri sudah ada sejak tahun 70-an.

Salah satu golf club terbaik dari Cobra adalah Cobra King Speedzone Irons. Stick golf ini menghadirkan terobosan dengan menggunakan carbon fiber topline.

Selain itu, Cobra King Speedzone Irons ini juga dilengkapi dengan forged PWRSHELL face, speedback shape, dan co-mold medallion.

Untuk harganya pun masih cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp1.200.000 hingga Rp1.500.000.

4. Ping G400 Hybrid

Untuk stick golf yang bagu berikutnya datang dari Ping, yaitu Ping G400 Hybrid. Stick golf ini adalah pilihan yang tepat untuk mengatur bidikan di jarak menengah hingga jauh.

Di antara stick golf hybrid populer yang ada di pasaran, Ping G400 Hybrid lebih menonjol karena panjang ekstra dan kemampuannya untuk menjaga ayunan agar tetap pada jalurnya.

Ping G400 Hybrid ini dilengkapi dengan machined back weight, thinnest crown, maraging steel face, reduced spin, dan alta CB premium shaft.

Jika dibandingikan merk sebelumnya, harga stick golf keluaran Ping ini berkisar Rp2.800.000 sampai dengan Rp3.500.000.

5. Titleist Vokey SM7 Wedge

Titleist Vokey SM7 Wedge merupakan salah satu wedge terbaik untuk permainan golf. Wedge ini telah ditingkatkan melalui CG progresif untuk mengoptimalkan alur spin milled, putaran, kontrol, dan konsistensi yang maksimal.

Peningkatan ini bertujuan untuk membuat penggunanya lebih percaya diri pada setiap bidikan yang akan dilakukan. SM7 memiliki desain kepala tongkat yang sedikit berubah dari wedge Titleist sebelumnya.

Desain terbaru ini dapat memengaruhi pusat gravitasi tongkat dan memastikan pukulan bola tepat pada setiap loft yang digunakan. harganya pun cukup lumayan,  yaitu ksiaran Rp2.940.000 hingga Rp4.800.000

6. Ping G400

Berikutanya ada stick golf keluar Ping lagi nih, yaitu Ping G400, yang menjadi salah satu merk stick golf terdepan dalam peningkatan driver.

Driver ini menggabungkan perubahan teknik yang cukup untuk membuat driver tampil dengan luar biasa. Perubahan ini kemudian menjadi populer dan membuat banyak pembuat driver lainnya mengikuti perubahan tekniknya.

Ping G400 memiliki teknologi faster forged face, tungsten back weight, enchanted acoustic, faster shape, dan dragonfly technology yang membuat driver ini digemari oleh para golfer. Ping G400 dibanderol sebesar Rp4.699.000 sampai dengan Rp5.250.000

7. Mizuno MP-20 Irons

Mizuno telah lama menjadi salah satu produsen peralatan golf terkemuka. Salah satu stick golf terbaik dari Mizuno adalah Mizuno MP-20 Irons.

Jika kamu memiliki kemampuan bermain dengan blade-style irons, maka stick golf dari Mizuno ini adalah pilihan yang tepat untukmu.

Stick golf Mizuno MP-20 ini memiliki grain flow forged HD dari single billet 1025E pure select mild carbon steel. Selain itu, stick golf ini juga dilapisi dengan pelapis tembaga lembut di bawah pelindung nikel chrome-nya.

Untuk harganya mulai dari Rp11.075.000 sampai dengan Rp12.990.000

Demikian beragam merk dan harga stick golf yang bagus dengan fitur-fitur yang diberika. Setiap model dan jenis stick golf memiliki keunggulannya tersendiri.

Nah, dalam memilih berbagai merek klap yang ada, sesuaikanlah dengan kebutuhanmu.

Pos terkait