Duh, Gegara Tak Dibelikan Smartphone, Cewek Ini Tampar Cowoknya di Muka Umum

Duh, Gegara Tak Dibelikan Smartphone, Cewek Ini Tampar Cowoknya di Muka Umum
https://youtu.be/Hfbq-kQh86I
video cewek tampar cowoknya

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai hari kasih sayang di China, seperti Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Tapi, tampaknya tanggal 20 Mei tidak menjadi hari yang manis bagi pasangan ini.

Dalam sebuah video yang viral di internet, terlihat seorang cewek mengomeli dan menampar pacarnya di jalanan kota Sichuan. Kalau dihitung, total tamparan yang dilancarkan cewek itu ada sebanyak 52 kali.

Sang cowok tampak pasrah dimarahi dan ditampar pacarnya. Ia terlihat diam saja dan menerima amukan pacarnya itu, seperti dilaporkan AsiaOne.

Terungkap, alasan si cewek begitu marah dan tega menampar pacarnya di depan umum adalah karena sang cowok tidak membelikannya smartphone.

Loading...

Tentu saja kejadian ini menyita perhatian orang-orang di sekitarnya. Beberapa bahkan mencoba menghentikan aksi si cewek itu tapi gagal. Bahkan, ketika polisi datang pun cewek itu masih melanjutkan aksi marah-marahnya kepada sang pacar.

Polisi kemudian membawa pasangan tersebut ke kantor polisi untuk mediasi. Tapi, sang cowok tampaknya khawatir jika pacarnya akan mendapat masalah jika dibawa ke kantor polisi. Oleh karena itu, si cowok menghentikan upaya polisi untuk membawa pacarnya.

Ia mengatakan kepada polisi jika ia tidak ingin polisi terlibat dalam masalahnya dan menegaskan dirinya bisa mengatasi masalah ini berdua.

Untuk menyelesaikan persoalan, polisi kemudian membubarkan massa di sekitarnya yang asyik menonton. Pasangan yang namanya dirahasiakan itu kabarnya akan mendapatkan konseling terpisah.

Menurut laporan polisi, pasangan tersebut berargumen tentang masalah keuangan. Cewek itu disebut sudah memberikan dukungan keuangan kepada cowoknya. Tapi, ia marah ketika sang cowok ternyata tidak bisa membelikan smartphone baru untuknya dalam perayaan hari kasih sayang.

Mengakui dirinya salah, sang cowok rela menjadi pelampiasan amarah pacarnya itu. Ia menerima semua amarah dan tamparan pacarnya karena kesalahannya. (kumparan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *