Snaptik: Aplikasi Download Video TikTok

  • Whatsapp
snaptik tiktok

Snaptik TikTok adalah sebuah aplikasi untuk download video TikTok favorit secara gratis dan cepat tanpa ada embel-embel watermark.

Selain memudahkan para pengguna mengunduh video TikTok favoritnya, Snaptik juga tersedia dalam versi website atau bisa diakses melalui PC dan laptop.

Bacaan Lainnya

Menariknya, kalau menggunakan Snaptik, pengguna tidak perlu direpotkan melalukan editing video jika tujuannya hanya untuk menghapus tanda air yang terdapat dalam video tersebut.

Menarik bukan? Sebelumnya, Kawula juga pernah mengulas cara download video TikTok lewat smartphone, PC dan Laptop. Kali ini, kamu mesti simak ulasan tentang aplikasi ini, baik dari fitur yang diunggulkan hingga cara menggunakannya.

Apa Itu Snaptik TikTok?

TikTok adalah aplikasi media sosial yang begitu digandrungi oleh berbagai kalangan. Kesuksesannya dapat dilihat dari banyak pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Lebih dari seratus juta orang telah menggunakan TikTok untuk berbagai kepentingan.

Sebagai pengguna, kamu bisa menuangkan ide-ide kreatif dalam balutan video dengan durasi singkat. Pengguna bisa membuat video tutorial, membikin parodi, cover lagu untuk kemudian diunggah dan dinikmati oleh pengguna lain. Tak sampai di situ, kamu juga bisa melakukan live di TikTok jika sudah menembus 1000 followers.

Mengingat banyaknya video menarik yang dapat ditoton di aplikasi tersebut, tentu sayang rasanya kalau video-video pilihan tenggelam begitu saja karena konten-konten yang baru saja di-upload. Maka, Snaptik hadir untuk menjawab kegelisahanmu itu.

Snaptik adalah sebuah aplikasi download video gratis yang bisa digunakan untuk unduh video TikTok bebas watermark dan punya kualitas yang bersih. Bagi kamu yang gemar membuat kompilasi video lucu dan menarik, aplikasi ini tentu sangat diperlukan, bukan?

Cara Download Snaptik TikTok

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play. Ukurannya yang kecil memungkinkan pengguna mendapatkan Snaptik meski masih menggunakan Android versi lama.

Kalau kamu enggan untuk download Snaptik, kamu bisa mengetahui cara download video TikTok tanpa watermark lewat PC, Lapotop bahkan smartphone sekalipun.

Fitur-fitur Snaptik

Bagi yang belum mengetahui kerennya Snaptik, kamu bisa simak fitur-fitur yang diberikan oleh Snaptik, dan tentunya sangat mudah digunakan. Apa saja sih fitur-fiturnya?

  • Mendukung video TikTok dari berbagai versi
    Kamu bisa download video dari TikTok Global, TikTok Lite, dan TikTok China Douyin tanpa harus log in sama sekali.
  • Terdapat video player bawaaan
    Sebelum mengunduh, kamu bisa menonton videonya terlebih dahulu untuk kemudian disimpan ke memori gadget.
  • Bisa akses dari mana saja
    Pengguna bisa download aplikasi Snaptik dan menggunakan situs resminya untuk download video TikTok.

Cara Menggunakan Snaptik

Setelah mengetahui kecanggihan fitur Snaptik, tentu makin gak sabar dong untuk segera mencoba aplikasi ini?

Mau menggunakan aplikasi Snaptik atau langsung ke situs resminya, kamu juga mesti tahu cara menggunakan Snaptik. Berikut langkah-langkahnya.

  • Pastikan kamu sudah memilih video TikTok yang ingin di-download.
  • Salin link (tautan) video TikTok tersebut.
  • Buka Snaptik, lalu tempelkan link video di bagian kolom utama.
  • Ketuk atau klik unduh (download)
  • Tunggu hingga proses download tuntas
  • Video tersebut akan otomatis tersimpan ke perangkatmu

Gampang banget, kan? Menggunakan aplikasi ini untuk unduh video TikTok lewat PC, pengguna gak harus instal extension, tinggal copy link lalu paste, download, selesai.

Kesimpulan

Itu tadi ulasan ringkas terkait Snaptik Tiktok dan cara download menggunakan aplikasi tersebut. Fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi ini, tentu sangat memudahkan pengguna mendapatkan video yang diinginkan. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di iOS. Artinya, Snatik hanya bisa digunakan oleh pengguna Windows dan Android saja.

Pos terkait