Cara Mudah Travelling dengan PayLater Traveloka

  • Whatsapp
cara daftar traveloka paylater

Daftar PayLater Traveloka sedang menjadi trend di kalangan masyarakat yang melek dengan perkembangan tekonologi. Pasalnya, dengan fasilitas PayLater Traveloka para penggunanya bisa berbelanja dengan prinsip bayar nanti.

Sekilas fasilitas yang disediakan oleh traveloka paylater hampir menyerupai seperti cara kerjanya kartu kredit. Tetapi sesungguhnya ini jelas berbeda jauh. Perbedaan ini terletak pada prinsip kerjanya.

Nah singkatnya, berikut akan dijabarkan secara rinci mengenai beragam keunggulan PayLater by Traveloka. Simak dan pahami perlahan ya.

Keunggulan PayLater Traveloka

Awalnya traveloka adalah aplikasi yang menyediakan kemudahan dalam mengatur sesi perjalanan. Namun seiring perkembangan zaman, traveloka kini merambah dalam dunia keuangan digital. Ini nampak dari dibukanya sesi daftar PayLater Traveloka.

Kini semakin booming dengan adanya PayLater Traveloka review yang menyatakan bahwa fasilitas dari traveloka ini memiliki banyak keunggulan. Berikut adalah lima keunggulan utama dari daftar PayLater Traveloka.

  • Proses pendaftarannya yang mudah, dan cepat bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
  • Memiliki fasilitas pemantauan limit transaksi yang real time dan runut mutasi transaksi belanjanya
  • Tidak ada biaya annual fee
  • Ada banyak promo dan program menarik yang sangat menguntungkan bagi membernya
  • Kartu PayLater Traveloka yang bekerjasama dengan Bank BRI diketahui telah berlogo “VISA”. Sehingga bisa dipastikan kartu ini bisa dipergunakan di dalam dan luar negeri.

Itulah lima keunggulan yang membuat banyak orang tertarik untuk mencari tahu tentang bagaimana cara mengaktifkan PayLater Traveloka. Bagaimana, apakah ikutan tertarik untuk daftar PayLater Traveloka setelah ini?

Cara Daftar dan Aktivasi Fasilitas PayLater Traveloka

Baiklah, berikut akan dijabarkan bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai seorang pengguna fasilitas PayLater Traveloka.

  1. Untuk bisa mengajukan diri sebagai seorang pengguna fasilitas PayLater Traveloka, maka pastikan telah memiliki akun di aplikasi traveloka terlebih dahulu.
  2. Setelah punya akun, maka langsung pergi ke opsi TravelokaPay atau menu pembayaran transaksi di aplikasi traveloka. Disini, langsung pilih opsi PayLater.
  3. Kemudian, pilih opsi “Card”.
  4. Tunggu beberapa saat sampai muncul lembar isian formulir yang harus diisi dengan sebaik mungkin. Pastikan isi dengan benar dan jangan mengada ada. Pasalnya apabila terlalu mengada ada, kemungkinan terbesarnya adalah proses pengajuan Pay Later Traveloka ditolak.
  5. Tahap selanjutnya setelah mengisi form, adalah melengkapi identitas diri dengan melampirkan foto diri, beserta foto identitas diri. Ketika semuanya telah selesai, maka yang perlu dilakukan adalah menunggu proses verifikasi dari team pusat PayLater Traveloka.
  6. Setelah proses verifikasi selesai, maka limit yang tersedia sudah bisa langsung digunakan. Namun demikian hindari proses penggunaan limit saldo untuk transaksi gestun traveloka PayLater. Pasalnya tindakan gestun ini merupakan hal terlarang, resikonya pun tidak main main. Selain rentan menjadi korban penipuan, juga bisa terkena pemblokiran oleh pihak BI.

Penagihan PayLater

Sebelum memutuskan untuk mencari tahu tentang cara aktifkan PayLater Traveloka. Baiknya ketahui lebih dahulu tentang beragam klausul tentang bagaimana sistematika penagihan Traveloka PayLater.

Di sistematika PayLater Traveloka, SOP penagihan cicilan yang berjalan adalah dengan pemberitahuan jatuh tempo melalui email atau sms. Pemberitahuan ini masuk sekitar H-4 dari tanggal jatuh temponya.

Nah berdasarkan Traveloka Pay Later review yang sudah ada. Proses penagihan dari pihak manajemen Traveloka sangat menyenangkan. Ini terjadi karena pihak manajemen benar benar mengikuti panduan yang telah ditetapkan oleh BI dan OJK.

Harapannya para pengguna Traveloka PayLater mendapatkan input yang menyenangkan dari pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka. So, tunggu apalagi? Segera daftar PayLater Traveloka sekarang juga. Beli sekarang, bayar nanti!

Pos terkait