BukuGaji, Aplikasi Manajemen Karyawan Mudah dan Cepat

  • Whatsapp
PT Buku Usaha Digital

Hari ini tanggal 17 Agustus 2020 PT Buku Usaha Digital tengah fokus mengembangkan aplikasi untuk digunakan oleh pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dengan tujuan dapat membantu bisnis kecil dalam mengelola salary karyawan.

Pada hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun, PT Buku Usaha Digital selaku pencetus ide rekayasa perangkat lunak berbasis smartphone tidak main-main dalam membuat aplikasi untuk kemaslahatan UMKM yang diberi nama BukuGaji.

Salah satu tim pendiri BukuGaji, Adjie Purbojati menyampaikan, pelaku usaha sebaiknya lebih intens dalam mengelola dan meningkatkan usaha mereka, baik dalam hal pengembangan usaha hingga persoalan pembukuan.

Lebih jauh, Adjie mengatakan jika sebuah usaha dikelola dengan benar, maka itu dapat memudahkan pelaku usaha dalam mengurus kegiatan administratif, salah satunya adalah penggajian karyawan. Karena hal itu, bisa dilakukan dengan tenaga manusia dan tekonologi modern, yaitu aplikasi.

“Jadi, BukuGaji adalah solusi bagi seluruh pelaku usaha di era digital sekarang ini,” katanya.

BukuGaji adalah sebuah aplikasi yang membantu bisnis kecil untuk mengatur penggajian karyawannya. Alasan dari pembuatan aplikasi ini, yaitu bahwa selama ini banyak pengguna aplikasi BukuWarung (salah satu aplikasi milik PT Buku Usaha Digital) mengeluhkan tentang betapa repotnya pemilik usaha dalam mengatur penggajian karyawan setiap akhir bulan.

“Untuk pemilik usaha yang keteteran mengatur gaji kayawan, BukuGaji adalah aplikasi yang bisa memecahkan masalah tersebut,” katanya lagi.

Selain itu, katanya melanjutkan, BukuGaji juga memiliki tiga fitur utama untuk memudahkan penggunanya, yaitu:

1. Perhitungan Gaji & Slip Gaji

Hitung gaji dalam hitungan menit dan bagikan slip gaji kepada karyawan Anda dengan aman dan mudah.

2. Manajemen Lembur & Cuti

Ajukan permohonan cuti dan lembur dalam waktu singkat dan lacak riwayat lembur dan cuti karyawan dengan mudah.

3. Absensi Kehadiran

Lacak absensi kehadiran karyawan langsung di ponsel Anda. Kemudian aplikasi akan bekerja dengan cara menghitung gaji otomatis berdasarkan kehadiran.

Terkahir, Adjie juga membeberkan masalah harga bagi pelaku usaha yang hendak menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan administrasi kantor atau usaha.

“Untuk persoalan harga tidak perlu khawatir, BukuGaji akan memberikan 1 tahun akun secara gratis kepada 1000 orang pertama yang telah mengisi daftar tunggu. Proses pendaftaran berlangsung sejak hari ini tanggal 17 Agustus 2020 sampai dengan 30 Desember 2020,”

“Caranya mudah, cukup akses website https://bukugaji.id dan chat admin melalui WhatsApp yang ada di halaman,” katanya menutup percakapan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *