Belum Diperkenalkan ke Publik, Nomor Punggung Hazard Sudah Bocor

Belum Diperkenalkan ke Publik, Nomor Punggung Hazard Sudah Bocor

Eden Hazard baru saja bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Meski baru resmi diperkenalkan pada Kamis (13/6/2019) mendatang, tetapi nomor punggung idola baru publik Santiago Bernabeu itu sudah bocor.

Hazard menyelesaikan proses kepindahannya dari Chelsea ke Real Madrid pada Jumat (7/6/2019) malam waktu setempat. Biaya transfer playmaker asal Belgia itu sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun dan bisa naik hingga 150 juta euro, tergantung prestasinya di Madrid nanti.

Hazard telah menjelaskan bahwa dia ingin pindah ke ibukota Spanyol. Dan dengan hanya satu musim tersisa di kontraknya, Chelsea tidak punya pilihan selain menguangkan aset mereka yang paling berharga musim panas ini. The Blues tidak mau mengambil risiko kehilangan Hazard secara gratis musim depan.

Meskipun perekrutan Hazard baru akan diresmikan pada 13 Juni mendatang, para penggemar telah melihat jersey yang akan dikenakan, dengan nama Hazard dan nomor 7 digantung di toko resmi Real Madrid. Nomor punggung yang pernah dikenakan Cristiano Ronaldo.

Pertandingan terakhir Hazard untuk Chelsea adalah kemenangan final Liga Europa atas Arsenal, di mana pemain kunci itu mencetak dua gol. Setelah pertandingan, Hazard mengakui kemungkinan hijrah.

Kini dia benar-benar sudah berada di Madrid dan akan mengenakan jersey nomor tujuh. Tentu saja ini akan jadi tekanan sekaligus tantangan tersendiri bagi Hazard mengingat nama besar pemain yang pernah mengenakan nomor tersebut.

Sumber: pojoksatu.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *