Wiranto Ditusuk OTK, Ini Jenis Senjata yang Digunakan Pelaku


Loading...

Menkopolhukan Wiranto menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal (OTK) saat berada di Pandeglang, Banten, Kamis siang tadi, Kamis (10/10/2019).

Dalam laporan Polres Pandeglang, Wiranto semula disebut ditusuk dengan menggunakan gunting. Namun, diketahui belakangan ternyata senjata tajam yang digunakan oleh si pelaku adalah kunai.

Foto: Kunai yang dipakai penusuk Wiranto. (Foto: Istimewa via Detikcom)

"Betul. Digunakan oleh pelaku pria," kata Brigjen Dedi.

Polisi telah mengamankan pria yang menusuk Wiranto serta seorang perempuan yang bersamanya. Pria berinisial SA itu kini sudah diamankan.

Dalam peristiwa ini, anak buah Wiranto bernama Fuad juga terluka. Sementara itu, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga terluka di bagian punggung akibat kejadian itu.

Menurut rilis yang disebarkan oleh Polres Pandeglang, penusukan terjadi pada Kamis 10 Oktober 2019 sekitar pukul 11.55 WIB di Pintu Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja, Pandeglang.

"Terjadi penusukan terhadap Jenderal TNI (Purn) H. Wiranto bersama rombongan yang hendak meninggalkan Hellypad lapangan alun-alun Menes Desa Purwaraja, Kabupaten Pandeglang," tulis rilis tersebut.

Sumber: CNBC Indonesia



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar