Vincent Raditya Tetap Berkarya Meski Tak Lagi di Udara

Vincent Raditya Tetap Berkarya Meski Tak Lagi di Udara
Loading...

Belakangan ini Youtubers Vincent Raditya jadi topik hangat di berbagai media sosial. Pria yang akrab disapa Capt. Vincent itu selain berparas tampan juga mahir dalam mengemudikan kapal terbang.

Terlebih dirinya sering melakukan kolaborasi bersama youtubers lain dan kalangan artis tanah air. Melalui saluran YouTube-nya tak jarang selama penerbangan ia melakukan prank yang bikin para artis bereaksi tidak terduga dengan tujuan menghibur penonton setianya.

Namun siapa sangka, konten-konten tersebut malah berujung pada pencabutan lisensi terbang. Hal itu disampaikan sendiri oleh Vincent dalam videonya yang diunggah kemarin (27/5/2019) lalu.

“Bahwa adalah benar lisensi terbang saya dicabut untuk yang single engine. Saya yakin bahwa kalian semua sangat turut prihatin,” tutur Vincent.

Selain membenarkan kabar tersebut, Vincent juga mengungkap rasa ikhlasnya atas sangsi ini.

Loading...

“Terima tidak terima apa yang bisa saya lakukan? Saya menerimanya dengan ikhlas dan lapang dada,” tuturnya.

Meskipun lisensi terbangnya sudah dicabut, Vincent tetap janjikan konten terbaik buat para penonton setianya.

“Jadi buat para netizen sekalian, nggak perlu khawatir walaupun tanpa adanya pesawat itu saya akan terus berjuang untuk membuat konten buat kalian semua,” ucap pria yang berhasil bikin Limbad keluarkan suara lewat prank penerbangannya.

Bikin Konten dengan Tujuan Positif

Di akhir video, Vincent berikan klarifikasi soal tujuan konten-konten penerbangannya selama ini. Ia tekankan bahwa nggak punyai maksud tidak baik.

“Dari awal tujuan channel ini adalah untuk memperkenalkan dunia penerbangan ke kalian semua, mengedukasi masyarakat mengenai dunia penerbangan,” tulisnya disertai 2 tujuan positif lainnya.

Dalam Instagramnya Vincent juga tunjukkan betapa ia percaya pencabutan lisensi ini menjadi bagian dari rencana Tuhan.

“Ketika Tuhan mengijinkan maka terjadilah, namun jika Tuhan tidak ijinkan maka saya percaya bahwa itu tidak akan terjadi,” tulis Vincent.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *