Theme Bloggingpro: Banyak Fitur Ciamik dan Support AMP

  • Whatsapp
theme wordpress bloggingpro

Theme Bloggingpro merupakan tema wordpress yang mempunyai beragam fitur menarik di dalamnya. Theme Bloggingpro merupakan tema wordpress yang mempunyai beragam fitur menarik di dalamnya. Tema ini identik dengan salah satu media online Indonesia, yaitu Liputan 6.

Namun, sebelum membeli tema ini, sebaiknya luangkan waktu untuk membaca ulasan (review) sebelum melakukan pembelian karena bagaimanapun kita selaku konsumen ingin tahu lebih jauh mengenai sebuah produk yang akan dibeli.

Bacaan Lainnya

Nah, jika Anda sedang mencari ulasan tentang tema bloggingpro, sudah sepatutnya juga untuk mengetahui keunggulan tema wordpress satu ini. Ulasan ringkas ini dapat memberi informasi tentang tema wordpress terbaik karya anak negeri.

Theme WordPress Bloggingpro

Pengguna wordpress self hosting dari tahun ke tahun semakin meningkat. Setiap orang, tentu memiliki tujuan berbeda dalam membuat website. Pun dengan tema wordpress yang akan digunakan sebagai pendukung utama dari sebuah website.

Para blogger tentu tahu persis dengan tema wordpress bloggingpro ini, bukan? Tema wordpress yang sangat mirip Liputan 6 ini dibuat oleh developer asal Purwokerto, yang memiliki berbagai fitur menarik dan keunggulan.

Keunggulan Themes WordPress Bloggingpro

Adapun keunggulan yang dimiliki tema ini, di antaranya:

Poin di atas merupakan keunggulan bloggingpro. Namun, yang menarik perhatian untuk membeli tema ini adalah hadirnya AMP yang sudah didesain sedemikian rupa. Maka, tak perlu cemas apabila kita ingin mengatifkan fitur AMP di website kita. Dengan support AMP, loading blog kita pun jadi lebih cepat dan mampu bersaing di mesin pencari Google.

Tak sampai di situ, bila dilihat dari segi keberadaannya pada mesin pencari, bloggingpro terlihat lebih baik karena memiliki support schema.org dan dapat dioptimalisasi dengan penggunaan kode.

Kenapa Harus Tema Bloggingpro?

Template yang satu ini memang banyak direkomendasikan. Pasalnya selain memiliki keunggulan yang beragam, banyak pula orang yang bertanya mengenai alasan penggunaannya.

Hal ini berkaitan dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya, seperti :

Fitur lengkap di theme bloggingpro

  • High CTR Ads, bagi para pemain google ads fitur yang satu ini sangat membantu karena dapat meningkatkan penghasilan dengan mudah.
  • Memiliki 2 bagian menu dari tampilan website keren. Menu tersebut terdapat di bagian atas dan juga bagian bawah.
  • Internal link secara otomatis, dengan menggunakan template ini, maka Anda pun dapat menggunakan internal link yang telah disediakan secara otomatis juga menjadikan seo on page menjadi lebih powerfull.
  • Fixed scroll, fitur ini digunakan untuk memberikan tampilan penayangan yang lebih berfokus.
  • Navigasi split pos cantik, untuk fitur ini justru digunakan dalam memperkecil bounce rate.
  • Dan beragam jenis fitur menarik lainnya.

Pilihan paket theme bloggingpro

Bagi kamu yang ingin menggunakan template bloggingpro untuk kebutuhan bisnis dan meraih keuntungan yang lebih tinggi, ada beberapa pilihan paket dari review theme bloggingpro yang dapat Anda gunakan, di antaranya :

  • Paket 25$ per 10 domain
  • Paket 45$ per 50 domain
  • Paket 80$ per 100 domain dengan penggunaan developer license

Jika kamu ingin membelinya, silakan menuju halaman pembelian theme wordpress bloggingpro ini.

Bagi kamu yang baru dalam dunia blogging, tentu dibingungkan dengan istilah dari developer license atau lisensi developer bukan? Untuk memahaminya, berikut ringkasannya.

Dalam kehadirannya, setiap template blog memiliki lisensi yang berbeda. Ada lisensi personal dan ada pula lisensi developer. Untuk lisensi personal, makan template tersebut pun hanya dapat Anda gunakan pada web pribadi dengan batas domain berjumlah 10 hingga 50 domain. Sedangkan lisensi developer justru dapat digunakan pada web klien yang bahkan jumlahnya dapat mencapai angka 200.

Sudah tahu kan? Demikian ulasan tentang theme wordpress bloggingpro yang bisa Kawula informasikan. Semoga bermanfaat, ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar