Tiap Bulan Menstruasi, Entin Kustini Tiba-tiba Melahirkan Bayi

Istimewa

Di media sosial Facebook tengah digemparkan fenomena wanita melahirkan bayi tanpa proses kehamilan normal. Pengakuan wanita ini justru mengundang teka-teki.

Dilansir Tribunnews, kabar heboh ini kali pertama diunggah akun Mah Mpie di grup Facebook Media Online Sumedang. Dalam deskripsinya ditulis:

“Keanehan di Dusun Tenjolaya, Desa Sukagalih bayi ajaib lahir tanpa kehamilan di awal… tidak hamil tapi melahirkan dan tali pusar pun sudah terputus dalam perut dengan keadaan rapi berat badan normal 2,8 kg bayi pun sehat.. warga pun terus berdatangan karena terasa aneh karena yang melahirkan tidak hamil malah tiap bulan haid secara normal,” tulis akun Mah Mpie.

Informasi tersebut menyebar dengan cepat di Kabupaten Sumedang. Perempuan dalam informasi menghebohkan itu bernama Entin Kustini (39), warga Dusun Tenjolaya, Desa Sukagalih, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Entin dan pihak keluarga membenarkan informasi tersebut. Namun ia mengaku keberatan dengan sebagian informasi dan foto yang dipampang di Facebook.

“Sebenarnya keberatan dimasukkan ke Facebook, jadi ramai. Apalagi ditulis bayi ajaib-ajaib begitu,” ujar Entin.

Entin pun mengaku kaget saat melahirkan putri keduanya ini. Pasalnya, ia tidak merasakan tanda-tanda kehamilan seperti lazimnya dirasakan oleh ibu hamil. Tak heran ia menyebutnya melahirkan tanpa hamil.

“Memang tidak ada tanda-tanda hamil, tidak tahu saya sedang hamil, perut dan badan juga tidak ada perubahan,” ujar Entin.

Bahkan, Entin bercerita, setiap bulan, ia mengalami menstruasi seperti biasanya, datang bulannya pun tak pernah terlambat.

“Makanya pada kaget semua ketika saya tiba-tiba melahirkan,” ujar Entin.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Baca Juga Topik #peristiwa

Berita Lainnya...

Tulis Komentar