Terharu, Perempuan Cantik Ini Beri Kejutan Ultah Kekasih Difabel

Terharu, Perempuan Cantik Ini Beri Kejutan Ultah Kekasih Difabel

Akun twitter @nuhaadenan milik gadis cantik asal Malaysia bernama Nuha Adenan ini menjadi perbincangan setelah salah satu postingannya viral. Ia mengunggah sebuah video romantis yang kemudian viral dan jadi sorotan.

Dilansir Tribunnews, Nuha Adenan rupanya tengah berbagi kebahagiaan saat ia merayakan ulang tahun sang kekasih yang bernama Nadzriel Shazran Marzuki. Ebbiey, nama panggilan pacar Nuha berulangtahun yang ke-19 di hari itu.

Nuha lalu menyiapkan kejutan spesial untuk sang kekasih. Melalui video yang ia unggah, Nuha tampak sibuk mempersiapkan roti, balon, hadiah, hingga pernak-pernik lain untuk membuat ulang tahun Ebbiey meriah.

Ebbiey yang menerima perlakuan manis itu pun terlihat bahagia. Di depan kamera ia memamerkan berbagai barang pemberian Nuha di hari ulangtahunnya.

Istimewa

Namun rupanya ada satu hal yang mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut terlihat bahwa Ebbiey memiliki fisik yang kurang sempurna. Melalui keterangan video Nuha Adenan juga menuliskan bahwa Ebbiey meminta maaf padanya karena hal itu.

“Happy birthday katanya ‘maaflah dah 19 tahun takdok tangan’ (Selamat ulang tahun katanya “maaf sudah 19 tahun tak ada tangan),” tulis Nuha.

Tak hanya itu, Nuha menuliskan deretan kalimat manis tentang sosok Ebbiey. Nuha bercerita bahwa Ebbiey telah melewati banyak hal sulit dalam kehidupannya. Karenanya Nuha begitu senang melihat Ebbiey tersenyum.

“Aku senang sekali melihat orang seperti dia tersenyum, aku tahu kehidupan yang kamu jalani tidak mudah. Kamu menghadapi banyak kendala sejak kecil hingga sekarang. Kamu layak untuk bahagia sayang. Jangan tanya mengapa aku memilihnya. Aku pun tak tahu apa alasannya,” tulisnya.

Gadis berparas cantik ini juga meminta doa karena ia dan kekasih tengah menghadapi ujian akhir.

“Guys doakan kami tengah ujian akhir sekarang, dia ambil kursus investasi dan aku manajemen perkantoran. Kami berdua di fakultas manajemen bisnis di uitm dungun. Semoga kita bisa lulus dan dia semangat untuk belajar. Amin,” tulis Nuha.

Postingan yang diunggah Nuha di Twitter tersebut telah menyentuh hati banyak netizen. Berbagai pujian pun mengalir untuk keduanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *