Pilihan Produk Asuransi Terbaik Jiwa Murni

  • Whatsapp
taspen life asuransi jiwa murni

Asuransi jiwa murni sangatlah diperlukan untuk berjaga-jaga apabila hal yang diinginkan terjadi pada anda. Risiko kesehatan dan kecelakaan bisa menimpa siapa saja tanpa memandang usia, oleh karenanya proteksi jiwa sedini mungkin menjadi salah satu hal utama yang harus dilakukan.

Ketahui tentang pengertian asuransi jiwa sendiri yaitu asuransi yang bisa menanggung kerugian financial dari peristiwa yang tidak terduga, seperti meninggal atau bahkan sakit. Berikut ini adalah beberapa asuransi jiwa terbaik yang mampu memproteksi diri anda:

Asuransi Jiwa Murni

Taspen life mengangkat sebuah layanan atau produk guna memproteksi jiwa anda. Taspen menamai produknya sebagai Taspen Group Term Life. Asuransi ini akan memberikan santunan apabila tertanggung meninggal baik secara alami atau pun sakit atau kecelakaan jika masih dalam masa asuransi, itu termasuk dalam uang pertanggungan yang diberikan oleh pihak Taspen Life.

Masa asuransi di sini sampai dengan usia 70 tahun dan cara pembayarannya pun cukup fleksibel, karena bisa dikonversi secara bulanan, semesteran, atau bahkan tahunan. Asuransi jiwa murni yang satu ini tergolong baik karena karena memiliki keunggulan fasilitas klaim cepat dalam waktu maksimal 30 menit untuk proses rawat inap. Dan nilai klaim yang cukup besar pula, yaitu 10 juta serta sudah banyak peminatnya.

Produk unggulan dari setiap nasabah nanti akan otomatis mendapatkan perlindungan dari asuransi jiwa. Beda agen pasti beda pula yang ditawarkan, pada asuransi ini memang menawarkan asuransi jiwa yang sifatnya berjangka.  Dan ternyata asuransi ini sudah pernah terbukti sangat berguna dan hal itu tentu semakin membuat yakin terhadap asuransi ini.

Beberapa asuransi jiwa murni sudah kami paparkan di atas. Dan hal tersebut tentu sangat membantu anda dalam memilah dan memilih asuransi mana yang paling tepat menurut Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *