Tanpa Audisi, Margot Robbie Dapatkan Peran dengan Cara Ini

Tanpa Audisi, Margot Robbie Dapatkan Peran dengan Cara Ini

Margot Robbie berhasil mendapatkan peran sebagai Sharon Tate yang beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Robbie ternyata tak pernah mengikuti audisi film untuk peran tersebut.

Alih-alih mengikuti audisi layaknya cara yang ditempuh aktris kebanyakan. Robbie justru mengirimi surat penggemar kepada sang sutradara, Quentin Tarantino.

“Aku menulis surat kepadanya. Mengatakan betapa aku menyukai berbagai karya film yang ia buat dan berharap bisa punya kesempatan tampil dalam sejumlah peran. Maksudku, peran apa saja,” ungkap aktris asal Australia tersebut dalam interview dengan majalah Vogue.

Dengan cara seperti itu, sutradara Quentin Tarantino memberi kesempatan dan meminta Robbie untuk mencoba membaca skenario film tersebut. Ia mengungkap menghabiskan waktu selama 4 jam untuk membaca dan mendalami skrip tersebut dengan sang sutradara.

‘Once Upon a Time in Hollywood’ sendiri menjadi film ke-9 yang disutradarai Quentin Tarantino. Dalam film ini Margot Robbie berperan sebagai Sharon Tate, sosok artis yang menjadi korban pembunuhan di sebuah Mansion.

Sementara Leonardo DiCaprio akan berperan sebagai bintang TV bernama Rick Dalton dan Brad Pitt berperan sebagai seorang stuntman bernama Cliff Booth. Keduanya tinggal bersebelahan dengan Sharon Tate.

Film yang mengambil latar Hollywood tahun 1969 ini akan tayang pada 26 Juli 2019 d Amerika Serikat. Film yang diperkirakan menghabiskan dana 95 juta dollar atau Rp 1.3 triliun ini sudah pernah diputar di Festifal Film Cannes.

Film ini mendapatkan penilaian yang baik dari pengamat film. Mendapat 92% (skala 100) dari Rotten Tomatoes dan rating 9.7 (skala 10) dari IMDb dan 88% (skala 100) dari Metacritic.

Sumber: dreamers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *