Tanggapan Dahlan Iskan Soal Ahok Jadi Pemimpin BUMN

Mantan Mneteri BUMN, Dahlan Iskan. Foto: Istimewa

Kabar heboh yang menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok akan menjabat sebagai pemimpin salah satau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menuai tanggapan daro mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan mengatakan, dirinya harus mempelajari lebih lanjut agar bisa memberi tanggapan mengenai kabar itu. Bahkan Dahlan menyampaikan, hendaknya masyarakat tak perlu berlebihan dalam menanggapi kabar tersebut.

"Masih banyak fakta yang harus saya lihat. Untuk bisa berkomentar lebih panjang," kata Dahlan, seperti yang dikutip dari laman detik.com (17/11/2019).

Selanjutnya, ia memberikan masukan bahwa suatu perusahaan negara perlu ketenangan agar bisa lebih maju.

"Tapi ada prinsip yang harus dipegang: perusahaan pun perlu ketenangan. Perusahaan tidak bisa maju kalau hebohnya lebih besar dari kerjanya," kataDahlan.

Dahlan kemudian mengatakan bahwa suatu perusahaan bisa saja sukses dengan kehebohan tapi biasanya itu hanya di permukaan dan jangka pendek.

"Memang, bisa juga sukses diraih lewat kehebohan. Tapi sukses seperti itu biasanya hanya di permukaan. Dan untuk jangka pendek," pungkasnya.







[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar