4 Sumber Utama Pendapatan Anya Geraldine

  • Whatsapp
sumber pendapatan anya geraldine

Pendapatan Anya Geraldine sebagai seorang selebgram bisa bikin ngiler setiap orang. Ia bisa meraup penghasilan hingga ratusan juta dari berbagai sumber pekerjaan. Sayangnya, dara cantik kelahiran 15 Desember 1995 itu tengah diterpa isu tak sedap terkait dugaan foto telanjang yang mirip dirinya.

Banyak netizen yang berasumsi, bahwa wanita yang di foto itu bukanlah Anya Geraldine. Kendati demikian,  namanya sempat merajai trending topic twitter dan hingga artikel ini ditulis masih menjadi topik teratas berdasarkan Google Trends.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari itu semua, sebenarnya masih banyak yang bisa dikulik dari kehidupan mantan kekasih Ovi Rangkuti ini, baik dari sisi bisnis yang ia bangun, hingga sumber uang yang diperoleh Anya Geraldine setiap bulannya sebagai selebgram.

Sebagai selebgram, pamor Anya Geraldine di tanah air semakin hari semakin dikenal di berbagai kalangan. Tak jarang pula tawaran demi tawaran menghampiri dirinya. Mulai dari tawaran main film, menjadi bintang video klip di lagu Rizky Febian, model, bintang tamu, dan tawaran endorse.

Pemilik nama lengkap Nur Amalia Hayati ini dianggap sebagai salah satu selebgram papan atas tanah air yang meraup pundi-pundi rupiah hingga ratusan juta.

Pendapatan Anya Geraldine

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sumber penghasilan gadis cantik 24 tahun tersebut

Promosi Berbayar di InstaStory

Sudah cantik, Anya tahu betul cara memanfaatkan akun media sosial miliknya sebagai ladang uang, salah satunya melalui promosi berbayar di InstaStory.

Salah satu fitur yang dimiliki Instagram ini, ia manfaatkan dengan sebaik mungkin. Menjadikan InstaStory sebagai padi promote snapgram, Anya menaruh harga sebesar Rp750 ribu per postingan yang diunggah ke InstaStory.

Mengutip laman Popbela, wanita berusia 24 tahun ini bisa mengunggah 20 konten promosi berbayar dalam sehari. Apabila ditotal, mendapatkan penghasilan Rp15 juta dalam satu hari saja. Dengan kata lain, Anya meraup Rp450 juta setiap bulannya.

Endorse dalam Bentuk Foto

Pemasukan utama Anya Geraldine yang lain, yaitu endorse dalam bentuk foto. Dalam memberikan endorse sebuah produk, umumnya para selebgram akan mendapatkan sampel produk dan honor untuk mempromosikan produk tersebut.

Anya Geraldine memberi harga endorse untuk satu produk/barang dalam bentuk foto sebesar Rp1,5 juta. Dalam satu pekan, ia bisa mengunggah konten foto endorse sebanyak 10 produk. Artinya, dalam satu bulan, melalui postingan berbayar ini, Anya Geraldine mampu meraup Rp60 juta.

Endorse dalam Bentuk Video

Tak hanya memberikan endorse dalam bentuk foto semata. Dirinya juga menerima endorse produk dalam bentuk video. Ia memasang harga untuk satu video sebesar Rp4,5 dengan durasi tayang di feed Instagram miliknya selama dua pekan.

Masih berdasarkan Popbela, dalam sepekan setidaknya Anya mengunggah satu video endorse di akun Instagramnya. Bisa diartikan, penghasilan Anya dalam satu bulan dari endorse dalam bentuk video sebesar Rp18 juta.

Penghasilan Adsense dari YouTube

Mendapatkan penghasilan dari Youtube bukanlah hal baru di Indonesia. Apabila YouTube telah memenuhi syarat 4.000 jam tayang dan 1.000 subscriber, maka channel YouTube bisa mengajukan monetisasi Google Adsense.

Begitupun dengan Anya Geraldine. Saat ini, ia sudah memiliki 654 ribu subscriber dengan estimasi pendapatan berdasarkan Social Blade $1.700 per bulan. Jika mengikuti kurs rupiah hari ini, maka penghasilan Anya Geraldine dari monetisasi iklan di YouTube sebesar  Rp23,9 juta.

Dari keempat sumber penghasilan Anya Geraldine yang telah dijabarkan di atas, dapat dibilang Anya mampu mengantongi sekitar Rp550 juta lebih setiap bulannya. Jumlah itu tentu belum ditambah dari penghasilan dirinya bermain film, membintangi video klip, model, bintang tamu, dan sebagainya.

Bagaimana Kawulanesia, apakah kamu berminat menjadi selebgram?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *