Sering Bolos Kerja Buat Ngojek, Perwira Polisi Dipecat


Loading...

kawula.id - Seorang perwira polisi direkomendasikan untuk mendapatkan pemberhentian tetap dengan tidak hormat karena yang bersangkutan sering absen gara-gara menjadi tukang ojek di Kota Kendari.

Polisi dari Satuan Sabhara Polres Kendari itu sudah disidang oleh Komisi Kode Etik (KKE) di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sulawesi Tenggara, Jumat (9/8).

Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Harry Goldenhardt, mengatakan sanksi pemecatan dikeluarkan gara-gara Iptu Triadi meninggalkan tugas selama 62 hari berturut-turut tanpa izin pimpinan.

Selama jadi tukang ojek, kabarnya ia bisa mendapat penghasilan Rp30.000 sampai Rp50.000 per hari. Sementara gaji seorang perwira pertama dengan pangkat Inspektur Polisi Satu, sesuai yang kami kutip dari moneysmart.id adalah Rp2.820.800 – Rp4.635.600. 

Sering bolos kerja sudah pernah dilakukannya ketika masih menjabat Wakapolsek Waworete pada 2017. Namun saat itu pimpinannya masih berbaik hati dengan memberikan kebijakan untuk tidak diproses melalui sidang KKE.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar