Seorang Remaja Nekat Tenggak Sebotol Sirop Demi Sebuah Imbalan

Seorang Remaja Nekat Tenggak Sebotol Sirop Demi Sebuah Imbalan

Hampir semua orang pasti tahu apa itu sirop. Ya, sirop merupakan minuman yang terbuat dari larutan gula pekat yang biasanya dicampur dengan beberapa bahan tambahan seperti sari buah.

Rasa manis dan kesegarannya, membuat sirop menjadi salah satu jenis minuman yang banyak digemari orang.

Untuk mendapatkan rasa yang pas, dalam penyajiannya, tentu saja sirop harus dicampur dengan air terlebih dahulu agar tidak terlalu pekat.

Tapi pernahkah kalian bayangkan bagaimana rasanya jika harus meminum sirop tanpa campuran air? Tentu saja rasa manisnya yang luar biasa tidak lagi menjadi nikmat untuk dinikmati.

Hal itulah yang dilakukan seorang remaja pria dalam video singkat berikut ini. Demi mendapatkan uang Rp100 ribu, ia sampai rela menghabiskan sebotol sirop tanpa campuran air sama sekali.

Dalam tayangan, terlihat remaja pria itu berusaha keras meminum sebotol sirop rasa jeruk tanpa campuran air. Sementara itu, teman-temannya yang lain tampak menyoraki dan memberinya semangat sambil mengimingi-imingi dua lembar uang pecahan Rp50 ribu.

Meski memiliki rasa yang manis, tapi menghabiskan sebotol sirop tanpa campuran air tentu saja berbahaya bagi kesehatan. Kadar gula yang sangat tinggi yang terkandung di dalamnya bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan remaja tersebut.

Videonya pun viral dan beredar luas di jagat maya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @smart.gram. Penasaran bagaimana aksi nekat remaja tersebut? Simak videonya berikut ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *