Selama Ramadan Luna Maya Hindari Nasi Saat Berbuka, Ini Alasannya

Selama Ramadan Luna Maya Hindari Nasi Saat Berbuka, Ini Alasannya
Loading...

Luna Maya mengaku wajib minum teh manis hangat saat berbuka puasa. Dia yakin dengan teh manis hangat bisa membuat tubuhnya kembali segar setelah sehari berpuasa.

“Kalau aku pasti buka itu harus teh panas, karena seharian ususnya dan badan kita kan nggak ada makanan dan nggak ada asupan, jadi agak dingin. Jadi pasti harus yang hangat, terus agak sedikit manis,” ungkap Luna Maya, dilansir dari suara.com, Kamis (23/5/2019).

Setelah teh manis hangat, Luna Maya kemudian mengonsumsi tiga buah kurma. Bila ada, kemudian dilanjut dengan makan kolak.

“Aku agak berbeda dari Prilly, agak yang non (nggak) sehat. Tapi buka biasanya aku suka kolak, tapi kalau ada. Kalau nggak ada, ya nggak apa-apa,” sambung Luna.

Setelah buka puasa, Luna Maya tidak langsung mengonsumsi makanan berat. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu akan memberi jeda sekitar satu atau dua jam, lalu kembali makan yang tergolong berat. Tapi tetap, luna menghindari nasi.

Loading...

“Makannya juga bukan nasi gitu sih, ya lebih kayak lauk aja. Tapi aku stop makan di jam 12 dan jam 1. Jadi aku nggak sahur, sahurku air putih aja sama buah palingan,” ungkap Luna Maya.

Luna Maya sengaja menghindari makan nasi karena saat buka puasa sudah banyak mengkomsusi makanan mengandung gula.

“Jadi nggak ada makan berat sih, karena kebanyakan makan manis, jadi naik berat badannya. Tapi kalau sudah nggak Ramadan, nggak gitu-gitu lagi, harusnya back to healthy,” tutur Luna Maya.

Sumber: suara.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *