Sebelum Meninggal Cecep Reza "Bombom" Sempat Pasang Ring Jantung


Loading...

Berpulangnya mantan aktor cilik Cecep Reza meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Reza yang dikenal lewat perannya di sinetron Bidadari sebagai Bombom dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, (19/11/2019).

Reza yang memiliki nama asli Mochamad Syariful Zanna mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 14.50 WIB di rumah duka yang bertempat di Jalan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kabar meninggalnya aktor kelahiran17 Desember 1987 itu sontak menggemparkan publik tanah air. Pasalnya, sehari sebelum meninggal dunia, Cecep masih melakukan kerja bareng dengan Vanessa Angel di kawasan Blok M.

Berdasarkan pantauan Kawula ID, Instagram Cecep Reza terlihat aktif pada dini hari, tepatnya pada pukul 01.00-02.00 WIB. Pada pukul tersebut, Cecep masih mengunggah sebuah video story.

Hingga kini penyebab meninggalnya Cecep Reza belum diketahui secara pasti. Namun, berdasarkan akun Instgaram @adefirmanhakim aktor berusia 31 tahun itu sempat melakukan pemasangan ring jantung.

Sepak terjang Cecep Reza di dunia hiburan banyak diingat oleh masyarakat. Pada tahun 1996, Cecep telah memulai kariernya sebagai aktor lewat sinetron Jin dan Jun. Namun, beranjak dewasa Cecep lebih memilih sebagai fotografer sebagai profesinya. Hal itu bisa dilihat dari unggahan Cecep di akun Instagramnya.

Selain itu, berikut sederet fakta menarik tentang Cecep Reza untuk mengenang sang aktor.

Fokus Sebagai Aktor di Usia 9 Tahun
Di usia 9 tahun Cecep sudah terbiasa dengan sorot kamera. Ia memulai kariernya saat bermain di sinetron Jin dan Jun pada tahun 1996.

Akan tetapi, Cecep lebih dikenal oleh publik saat dirinya beradu akting dengan Marshanda dalam sinetron Bidadari. Dalam sinetron itu, Cecep berperan sebagai Bombom. 

Sinetron Bidadari ibarat pembuka jalan bagi Cecep Reza. Sebab, sejak saat itu, tawaran demi tawaran untuk berakting berdatangan kepada Cecep. Diketahui kalau dirinya telah membintangi lebih dari 20 judu sinetron, film dan FTV.

Cecep Reza Telah Menikah dan Memiliki Satu Orang Anak
Setelah dewasa, kehidupan Cecep Reza jauh dari ingar bingar media. Tak banyak yang tahu kalau Cecep Reza telah menikahi Reitha Ananda pada tahun 2014 lalu dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Aira Varhanna Zaneta.

Berprofesi Sebagai Fotografer
Mengutip laman Wikipedia, Cecep terkahir kali berada di layar kaca pada tahun 2013 dan memutuskan untuk menjajal dunia fotogarafi. Sebagai fotografer, Cecep kerap membagikan hasil motonya ke media sosial. Tak jarang istri dan Anak, serta kalangan selebritas kerap menjadi bidikan lensa kamera Cecep.

Punya Usaha Kuliner
Fakta menarik lainnya adalah pemain film "Operation Wedding" ini ternyata punya bisnis kuliner  yang terletak di kawasang Rawamangun. Usaha itu, telah berdiri sejak tahun 1987 yang dibangun oleh orang tuanya. Warung sate milik Cecep Reza berkembang dengan pesat dan memiliki cabang di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Cecep Reza Sempat Pasang Ring Jantung
Kabar berpulangnya Cecep Reza meninggalkan luka mendalam bagi dunia hiburan dan tanah air. Sampai-sampai banyak pihak yang bertanya-tanya penyebab meninggalnya Cecep Reza. Meski tak diketahui sebab utamanya, diketahui Cecep sempat memasang ring jantung.

Nah, itu tadi sederat fakta tentang mantan aktor cilik Cecep Reza. Selamat jalan, Cecep. Semoga husnul khatimah.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar