Sebelum Aktif di YouTube, Paula Verhoeven Termasuk Tipe yang ‘Irit’

Sebelum Aktif di YouTube, Paula Verhoeven Termasuk Tipe yang ‘Irit’

Pasangan suami istri sekaligus Youtuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap mengisi saluran YouTube mereka dengan tema-tema humanis.

Tak ayal dalam waktu singkat saluran YouTube kedua pasangan tersebut saat ini telah mencapai 5,4 juta subscriber.

Selain itu, dalam waktu 8 bulan, akun milik saluran YouTube mereka sudah berada di peringkat ke-17 dari 250 kanal dengan subscriber terbanyak di Indonesia, sesuai data dari Social Blade.

Tak sekadar melesat, publik juga menilai YouTube Baim-Paula selain menghibur juga memberikan pelajaran positif. Hebatnya lagi, keduanya mendapatkan nilai A dari hasil kerja keras selama ini.

Nah, tapi ada yang lebih penting dari yang telah meraka capai lewat YouTube. Kini, Paupa mengikuti jejak Baim menjadi seorang youtuber, Paula menjadi lebih aktif dalam berbicara.

Perempuan keturunan Belanda-Tionghoa ini pun mulai banyak melakukan hal baru, terutama soal sosial experiment yang mengharuskan dirinya berpura-pura menjadi orang lain.

“Malam-malam aku ikutan nge-prank jadi yang gerobak itu, aku juga enggak bakalan nyangka ngelakuin itu, semua orang bingung ha-ha-ha. Teman-teman aku sampai ngomong Paula, kok lo bisa?” katanya sebagaimana dilansir dari nova.grid.id, Senin (27/5/2019).

Sebab sebelumnya, Paula memang tipe perempuan yang irit sekali berbicara. Namun dengan mengikuti Baim menjadi seorang Youtuber ia juga dituntut untuk lebih aktif di depan kamera.

“Aku juga enggak tau kenapa kok aku bisa gitu, tapi at least buat aku sesuatu hal yang positiflah, aku lebih bisa ngobrol, lebih ceria, bisa ngomong,” lanjutnya.

“Maksudnya dulu kan pemalu banget, bedalah sekarang, aku banyak belajar dari Baim,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *