Sarri Tak Berani Beri Garansi Hazard Bertahan di Chelsea

Sarri Tak Berani Beri Garansi Hazard Bertahan di Chelsea

Jika Chelsea merebut gelar Liga Europa, Maurizio Sarri tak bisa beri garansi memertahankan megabintangnya, Eden Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Hazard adalah pahlawan Chelsea saat menyingkirkan Eintracht Frankfurt. Ia jadi penentu kemenangan dalam drama adu penalti sekaligus membawa The Blues bertemu Arsenal di final pada 29 Mei mendatang. 

Peluang The Blues meraih satu trofi di musim ini pun terbuka setelah mereka lolos ke final.

Bagi Sarri kesuksesan Chelsea ke final Liga Europa sementara waktu meredakan isu masa depannya di klub tersebut. Di lain sisi, ia tak berani menjamin Hazard akan tetap bertahan sekalipun Chelsea menangkat trofi Liga Europa.

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu. Jika Hazard berpikir bahwa sejarah di sini sudah selesai, maka dalam benaknya sudah selesai,” kata Sarri dilansir Reuters, Sabtu (11/5/2019).

“Saya bisa mencoba berbicara dengannya, tetapi itu tidak mudah. Karena tentu saja saya menginginkan Hazard, tetapi saya ingin Hazard dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi,” sambungnya. 

Terlepas dari masalah Hazard, ketika ditanya apakah Sarri merasa mencapai kesuksesan di musim pertamanya bersama Chelsea?.

Loading...

“Saya pikir musim ini sangat bagus, karena kami mencapai dua final. Kami finis di empat besar, sehingga musim ini benar-benar sangat baik.”

Sumber: Sindonews / Editor: Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *