Sandra Dewi Blak-blakan tentang Masa Lalunya

Sandra Dewi. Foto: Istimewa
Loading...

Kehidupan Sandra Dewi kerap digambarkan seperti cerita dongeng. Bagai seorang putri cantik, Sandra Dewi hidup serba berkecukupan, terkenal, dan kini dikaruniai dua anak laki-laki. Seolah hidupnya sempurna.

Namun Sandra Dewi tapi enggan jika hidupnya disebut seperti dongeng. Ia bercerita masa saat harus mencari uang demi mendapat uang saku tambahan.

Lewat pengakuannya di akun YouTube Melaney Ricardo, Sandra Dewi blak-blakan setelah kaya, ia memilih tetap membumi

Soal jodoh, Sandra juga menyebut kisah cintanya tak semulus yang terlihat. Dari mengemis kepada Daniel Mananta, hingga banyak berdoa dan instropeksi diri sudah pernah dicoba.

Sandra juga tak terima kalau hidupnya dianggap seperti dongeng, karena kenyataannya hidupnya pernah tak seindah itu.

“Itu berapa tahun, sampai 33 tahun baru nikah. Itu fairy tale darimana? 33 tahun baru nikah, fairy tale itu 25 tahun,” kata Sandra.

Demi menambah uang saku saat kuliah di Jakarta, Sandra yang berasal dari Pangkal Pinang juga pernah mengikuti sebuah kontes untuk mendapat uang.

“Dan emang pertama kali gue ikut kontes-kontes itu buat dapat kadonya, dapat uangnya,” kata Sandra.

Sandra justru harus rela ketika dirinya gagal dalam kontes ataupun casting.

“Perjuangan jadi publik figur juga, wah gila luar biasa ya. Itu bener-bener dari nol banget. Ke Jakarta cuma bawa buku sama baju doang, kemudian berjuang gila-gilaan ikutan casting enggak pernah dapet,” tutur Sandra.

Harvey Moeis, suami Sandra Dewi adalah sosok tampan, kaya raya dan terlihat seperti pria yang sayang keluarga.

Sandra mengaku tak pernah muluk dalam berdoa meminta jodoh. Pada akhirnya ia dipertemukan Harvey Moeis, sosok tampan, kaya raya dan terlihat seperti pria yang sayang keluarga

“(Kriteria) biasa aja. Di saat usia 30 tahun masih memilih itu belagu. Yang penting cocok, nyambung, sama value hidupnya sama. Sayang keluarga, sayang orang tua, gue enggak bisa yang terlalu modern banget,” katanya lagi.

Meski bergelimang harta, Sandra Dewi masih pikir-pikir loh untuk sekedar membeli bedak harga Rp500.000 yang bahkan tidak ada di Indonesia. Bahkan karena terlalu hemat, Sandra sampai dipaksa suami untuk membeli produk tersebut daripada menyesal nantinya.

“Kata si Harvey, 'kita sudah jauh-jauh ke sini masih mikir beli enggak, nanti pulang Indonesia ngoceh-ngoceh enggak dibeli. Kalau mau beli, belilah',” ujar Sandra.

Sementara itu, jika melihat foto di media sosial Sandra Dewi, maka penggemar hanya akan dimanjakan dengan foto barang endorsement, beberapa foto anak dan suami.

Bahkan saat Harvey dikabarkan membeli sebuah pesawat jet pribadi untuk Raphael Moeis, Sandra selalu enggan berkomentar, foto dirinya di dalam pesawat juga tidak ditemukan. Hingga membuat Melaney mempertanyakan hal tersebut.

“Saya enggak ikut campur urusan suami,” katanya.

Sandra hanya merasa, pamer foto bukan karakternya. Sikap rendah hati Sandra Dewi ini dilakukan karena ia takut ditegur oleh Tuhan.

“Jujur ya, takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gue macem-macem, jadi sosok tidak baik, gue takut diambil lagi itu semua (sama Tuhan),” tutur Sandra.

“Karena kan Tuhan memberi kita segala sesuatu karena Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang Dia kasih,” tutup perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar