Rumor Guardiola ke Juventus, Petinggi City: Itu Kabar Menggelikan

Rumor Guardiola ke Juventus, Petinggi City: Itu Kabar Menggelikan

Terkait rumor pelatih Manchester City, Pep Guardiola akan berlabuh ke Juventus, pihak The Citizens menyebut kabar itu menggelikan.

Pasalnya, Bianconeri ditinggal oleh Massimiliano Allegri pada akhir musim 2018/2019. Dalam upaya Juve mencari pelatih baru, ada beberapa pelatih top yang dispekulasikan.

Salah satu nama yang muncul ada Guardiola. Selain itu ada juga Didier Deschamps, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Antonio Conte dan Simone Inzaghi.

Ada satu media Italia, AGI, yang mengklaim bahwa Guardiola akan diperkenalkan menjadi juru taktik baru Juve pada 14 Juni 2019. Pelatih asal Spanyol akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Si Nyonya Tua dengan bayaran 24 juta euro (Rp 387 miliar).

Petinggi City, Alberto Galassi, menanggapi rumor yang berkembang itu. Dia menegaskan bahwa rumor kesepakatan Guardiola dengan Juve itu tak berdasar.

“Saya ingin mengklarifikasi soal pemberitaan beberapa hari terakhir dan mengonfirmasi apa yang Guardiola katakan pekan lalu di konferensi pers,” ujar Galassi dikutip kepada Sky in Italia dikutip Sky Sports.

“Dia ingin bertahan di Manchester City. Selain itu klub seperti Juventus tak akan membiarkan berita seperti ini beredar begitu saja. Man City tak akan dibiarkan begitu saja tanpa mengetahui dan diberitahu.”

“Rumor itu tak berdasar. Sungguh luar biasa melihat media menaikkan rumor ini, sangat menggelikan. Guardiola ingin bertahan. Dia adalah seorang profesional. Dia tak percaya kata-katanya tidak didengarkan. Dia tak mau pergi. Karena itu masalahnya tidak ada karena semuanya memang tak nyata,” tutur Galassi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *