Real Madrid ke Final Piala Super Spanyol setelah "Benamkan" Valencia 3-1

Real Madrid Vs Valencia, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. (Foto: Net)

Pada laga semifinal di Stadion King Abdullah Sports City, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB, Real Madrid "membenamkan" Valencia dengan skor 3-1. Hasil itu membuat tim ibu kota Spanyol melangkah ke final Piala Super Spanyol.

Dikutip dari CNNIndonesia.com, anak asuh Zinedine Zidane langsung menekan Valencia sejak babak pertama. Gol pun tercipta lewat tendangan sudut spektakuler Toni Kroos pada menit ke-15. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Pada menit ke-39, Isco menggandakan keunggulan Los Blancos. Isco pun kembali nyaris membobol gawang Valencia pada menit ke-42 lewat sundulannya.

Adapun pada babak kedua, Madrid kian menjauh 3-0 setelah gol Modric pada menit ke-66. Pada masa injury time, Valencia akhirnya memperkecil kedudukan 1-3 melalui penalti Daniel Parejo. Penalti pada menit ke-90+2 itu diberikan setelah Sergio Ramos dianggap handball setelah wasit meninjau VAR.

Skor 3-1 itu membuat Madrid berhak melangkah ke babak final Piala Super Spanyol pada Minggu (12/1/2020) waktu setempat. Madrid selanjutnya akan "bentrok" dengan pemenangan Barcelona vs Atletico Madrid. (but)







[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar