Putranya Sering Dirundung di Medsos, Jokowi: Kaesang Itu Malah Senang


Loading...

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kerap kali mencuri perhatian publik melalui pernyataannya dalam akun Twitter miliknya @kaesangp. Tak jarang, Kaesang kerap menjadi sasaran perundungan dari kalangan warganet di media sosial.

Meski begitu, Presiden Jokowi mengemukakan Kaesang justru senang menjadi bahan perundungan atau bully karena mendapat perhatian publik.

"Kaesang itu malah senang, hobinya itu dibully," kata Presiden Jokowi sambil tertawa kepada Tim LKBN Antara di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Diakui Jokowi, sepak terjang Kaesang kerap dipantau di media sosial. Termasuk saat Kaesang menjadi bahan bully warganet yang gerah dengan tingkah polahnya dalam berbagai hal.

"Dibully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan brandingnya," kata Jokowi.

Jokowi sendiri memakluminya sebagai strategi promosi untuk bisnis yang dirintis Kaesang. Apalagi, Jokowi melihat Kaesang lebih tertarik untuk berjualan pisang goreng ketimbang terjun ke dunia politik.

"Milih jualan pisang goreng. Dikejar-kejar suruh jadi apa, ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?" tambah Presiden.

Sumber: Antara



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar