Punya Masalah Percintaan, Keanu Reeves: Saya Ini Pria Kesepian

Punya Masalah Percintaan, Keanu Reeves: Saya Ini Pria Kesepian

Keanu Reeves adalah salah satu bintang film sukses di Hollywood. Sejumlah film yang dia bintangi mampu menembus box office dan memberinya banyak keuntungan finansial. Dengan begitu, apa pun bisa dia dapatkan dalam sekejap.

Selain itu, wajahnya yang tampan pun mampu mempesona banyak wanita. Di era 90an hingga awal 2000an, ketika Keanu sedang top-topnya, wajahnya akan dengan mudah ditemukan di kamar-kamar pada remaja putri yang memang mengidolakannya.

Ganteng, kaya dan sukses. Tiga kata ini sudah bisa menjadi modal Keanu untuk mendapatkan apa pun dan wanita mana pun untuk dia jadikan pendamping hidup. Namun, bukan itu yang terjadi.

Hingga usianya memasuki 54 tahun, Keanu masih betah melajang. Dia juga sepi dari gosip asmara di Hollywood. Satu-satunya hubungan asmara serius yang pernah dia jalani dan terungkap ke publik adalah hubungannya dengan Jennifer Syme.

Loading...

Sayang, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Setelah Jennifer melahirkan putri mereka, Ava Archer Reeves, dalam kondisi meninggal dunia pada 1999, pasangan ini kemudian putus. Tragis, pada 2001, Jennifer kemudian tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Kejadian ini membuat Keanu sangat terpukul.

Sejak saat itu, tidak pernah lagi diketahui dengan wanita mana Keanu menjalin hubungan. Aktor itu pun kemudian dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup. Dia tidak pernah mengumbar masalah pribadinya kepada publik dan justru sibuk dengan banyak aktivitas.

Dalam sebuah wawancara dengan Star 2 Malaysia, Keanu mengakui kalau dirinya adalah seorang pria kesepian. Dia tidak punya orang dekat dalam hidupnya saat ini dalam kaitannya dengan hubungan asmara. Namun, dia berharap bisa menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup suatu hari nanti.

“Maksudnya percintaan? Kalian tahu, saya ini pria kesepian. Saya tidak punya orang dekat dalam hidup saya. Tapi kalau itu terjadi, saya akan menghormati dan mencintai orang itu; semoga itu akan terjadi pada saya dalam waktu dekat,” papar Keanu.

Meski begitu, Keanu tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut. Tentu bukan perkara sulit bagi aktor franchise John Wick itu untuk memikat hati seorang wanita. Dia bahkan masih mengingat cinta pertamanya ketika dia masih remaja.

“Saya masih berusia 17 tahun dan saya punya pacar yang lebih tua yang membawa saya menyukai musik. Saya punya mobil dengan speaker di belakang; dia membuat saya mendengarkan band seperti Joy Division, the Violent Femmes. Kami akan naik mobil, minum, ini dan itu, dan saya akan meletakkan speakernya di atas mobil dan kami akan pergi ke taman dan menari,” ujar Keanu.

Kecintaannya pada musik masih ada pada dirinya. Dia mengatakan, sampai saat ini, dia kadang menyetel musik dan menjadi DJ untuk dirinya sendiri sampai pagi.

“Sekali waktu, saya punya moment ini, ketika kalian minum wiski dan memasang musik dan mulai melakukan hal-hal yang dilakukan DJ sampai pukul 4 pagi,” kata Keanu.

Pada 1990an, Keanu adalah pemain bass untuk band grunge bernama Dogstar. Meski dia merasa band itu tidak sangat bagus, dia sangat senang ketika band itu tampil.

“Kami tampil di Milwaukee Metal Fest. Dibunuh di situ. Saya kira kami tampul dekat dengan Murphy’s Law—legenda hardcore punk asal New York. Bayangkan. Jadi, kami memainkan cover Grateful Dead di Milwaukee Metal Fest. Kami seperti, ‘Mereka benci kita. Apa yang kita lakukan di sini? Apa yang bisa kita lakukan? Ayo bikin cover Grateful Dead.’ Mereka seperti, ‘Sialan kalian, kalian payah.’ Ada senyuman terbesar di wajah saya,” kata Keanu.

Sementara, Keanu bukanlah sosok yang gampang dilihat di internet dalam kesehariannya. Dia mengaku kalau dirinya cukup tertutup meskipun tinggal di kawasan West Hollywood.

“Hari-hari saya cukup normal. Tentu ada mobil turis, mereka mengunjungi rumah semua orang. Saya keluar di pagi hari dan mengambil koran dan kalian akan melihat mereka. Terkadang, kalian merasa seperti seekor binatang di dalam kandang. Tapi di Los Angeles, tak ada yang peduli. Jelas ada paparazzi yang mengejar-ngejar kalian, tapi saya nggak sering-sering keluar. Saya tidak melakuan apa-apa. Saya cukup membosankan,” ucap Keanu.

Sumber: Sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *