Postingan Nikita Mirzani Tuai Pujian, Netizen: Itu Perut Macam Jalan Tol

Postingan Nikita Mirzani Tuai Pujian, Netizen: Itu Perut Macam Jalan Tol

Nikita Mirzani belum lama ini melahirkan buah hatinya yang ketiga, Arkana Mawardi sekira satu bulan lalu. Namun, baru saja melahirkan, bentuk perut Nikita kini sudah rata bagaikan wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan.

Penampakan perut ratanya, diperlihatkan mantan istri Sajad Ukra ini melalui unggahan di Instagram pribadinya. Di mana, Nikita Mirzani hanya mengenakan setelan tangtop dan celana pendek berwarna putih.

Tangtop yang dikenakan Niki memiliki model pendek dan tak menutupi bagian perut. Ini membuat bagian perut ibu tiga buah hati ini begitu terlihat. Selain rata, bagian perut Niki pun terlihat mulus. Tak tampak bekas luka caesar yang biasanya dimiliki ibu-ibu yang menjalani proses persalinan lewat metode pembedahan itu.

Tak banyak yang disampaikan artis kontroversi itu melalui unggahannya. Niki hanya menyisipkan emotikon sekaligus menandai akun Instagram seseorang yang mengabadikan fotonya.

Loading...

“🍑🍑🍑 Taken by @reynaldiebermundo,” tulis Nikita.

View this post on Instagram

🍑🍑🍑 Taken by @reynaldiebermundo

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Sejak dibagikan 14 jam lalu, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram. Komentar yang tertera dalam postingan tersebut pun sudah mencapai lebih dari seribu tanggapan. Sebagian besar netizen tampak fokus pada bentuk tubuh wanita 33 tahun itu. Berbagai pujian pun diterima Niki atas kepemilikan bentuk perutnya.

“Kok bisa nyai habis lahiran, itu perut macam jalan tol rata bener,” puji salah satu netizen.

“Ya ampun perutnya dibuang ke mana sih? Abis lahiran udah keren banget,” sahut yang lain.

Tampaknya meski mendapat banyak pujian, tak membuat Nikita dapat menghindari nyinyiran dari netizen lainnya. Seorang netizen pun tampak mengungkit penampilan seksi yang diperlihatkan oleh Nikita Mirzani.

“Foto begitu biar dibilang apa? Seksi, keren atau wow? Apa sudah lupa dengan hijab yang kau pakai kermarin? Publik figur harus mencontohkan yang baik-baik,” kritik netizen lainnya mengomentari postingan Nikita Mirzani.

Sumber: Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *