Pelembut Pakaian dengan Berbagai Varian Aroma

  • Whatsapp
pewangi pakaian

Cara memilih pewangi pakaian dengan benar. Seperti yang sudah diketahui, mencuci pakaian adalah suatu kebiasaan yang pasti akan selalu dilakukan setiap hari oleh semua kalangan masyarakat untuk bisa menghasilkan pakaian dimana telah digunakan untuk terlihat lebih bersih dan rapi seperti biasanya. Tentu memilih pelembut pakaian paling wangi menjadi pertimbangan dalam memilih merk-merk pelembut pakaian.

Namun, rupanya tampilan yang disebutkan sebelumnya dari berbagai macam jenisnya belum bisa dikatakan maksimal. Mengapa? Hal ini dikarenakan, salah satu acuan penting lainnya adalah untuk bisa mendapatkan sebuah pakaian yang harum setelah dicuci dan mampu bertahan hingga berhari-hari sehingga membuat siapa saja merasa nyaman dan senang untuk menggunakannya secara terus menerus.

Perpaduan aroma mewah dari mawar dan musk yang akan menghasilkan aroma yang elegan. Wangi citrus yang segar serta wangi vanilla yang lembut akan menemani kegiatan sepanjang hari. Dilengkapi dengan Fresh Guard Formula menjadikan wangi meresap hingga ke dalam serat kain. Kemudian, teknologi Royale Activ Touch menjadikan sentuhan kecil bisa mengaktifkan wangi.

1. Hot Summer

Buat yang penggemar bunga-bungaan dan coklat, maka akan senang menghirup aroma ini. Campuran kesemuanya akan menghasilkan aroma tak terlupakan. Ini adalah wewangian yang cocok untuk meningkatkan mood agar tetap semangat.

2. Purple Dawn

Jika ingin mendapatkan harum yang unik, maka pilihlah parfum dengan campuran vanilla, red fruit, violet, mawar, dan lily. Hasilnya, pakaian tidak hanya harum vanilla, tetapi juga cedarwood, musk, dan amber. Aromanya selain lembut akan memberikan rasa istimewa sepanjang hari.

3. Winter Breeze

Apa jadinya ketika citrus bertemu dengan red fruit? Pernah membayangkan saat keduanya bercampur? Aroma yang dihasilkan adalah kelembutan dan kesegaran melati dan vanilla. Jika menginginkan hasil seperti ini, maka pilihlah aroma citrus yang bercampur dengan red fruit untuk pewangi pakaian.

4. Starry Night

Ini adalah campuran lavender, jasmine, dan fresh lemon serta pear. Jenis aroma yang selembut sutera akan menciptakan kesegaran yang unik begitu bertemu dengan wangi buah-buahan.

5. Pink Satin

Campuran mawar dan melati jika menjadi satu akan menciptakan kelembutan dan kesegaran bunga sakura. Harumnya nyaman dipakai sepanjang hari dan memberikan ketenangan dalam setiap aktivitas.

Seluruh wewangian di atas bisa didapatkan dari Royale Parfum Series by So Klin. Semuanya akan memberikan aroma parfum mewah yang mengesankan bagi orang-orang sekitar. Mereka tidak akan melupakan aroma ini karena selain meninggalkan kesan berkelas, energi positif pun langsung tercipta.

Tidak perlu diragukan lagi, royale merupakan pelembut wangi tahan lama dan juga memiliki berbagai varian aroma yang tetap menjaga moodmu wangi sepanjang hari. Kamu juga menemukan parfum mewah untuk wanita dalam pelembut pakaian ini. (adv)

Pos terkait