Pesbukers: Raffi Ahmad Sambangi Kantor MUI dan Minta Maaf

Pesbukers: Raffi Ahmad Sambangi Kantor MUI dan Minta Maaf
Loading...

Salah satu bintang Pesbukers, Raffi Ahmad menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait teguran konten acara Pesbukers. Mewakili rekan-rekannya sesama artis, Raffi meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi.

“Ya saya mewakili teman-teman lainnya yang nggak bisa datang ke sini untuk meminta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi,” kata Raffi Ahmad di kantor pusat MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Menurut Raffi Ahmad, teguran dari KPI dan MUI itu menjadi tamparan keras baginya sebagai publik figur. Hikmahnya, suami Nagita Slavina itu akan semakin berhati-hati bersikap di depan kamera.

“Ya pastilah pasti (lebih hati-hati), setiap teguran ini ada hikmahnya lah. Mungkin bukan untuk saya aja sih, untuk semua teman-teman. Apalagi untuk aktor atau aktris ya, karena kan garda paling depan,” lanjutnya.

Ke depannya, Raffi Ahmad akan mendiskusikan baik-baik konten yang akan dibawakan sebelum live acara berlangsung. Konten acara pun akan dikomunikasikan dengan seluruh pihak terkait agar satu arah menjadi tontonan yang menuntun.

“Tadi juga (wejangan) untuk tim produksi dan artis, ada dialog sama Majelis Ulama Indonesia untuk ke depannya dalam program Ramadan, tiga bulan atau empat bulan sebelum mulai ada dialog bersama, biar bisa satu arah,” tutur Raffi Ahmad.

Sumber: suara.com (Muhaimin A Untung)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *