Perusahaan Startup Tawarkan Rp 19 Juta Hanya untuk Tidur


Loading...

Sebuah perusahaan startup yang berbasis di Bengaluru, India, menawarkan uang sebanyak 100 ribu rupee (sekitar Rp19,6 juta) untuk magang tidur selama 9 jam dalam waktu 100 hari! Wakefit Innovations Pvt. Ltd. Menawarkan kerja magang ini untuk memantau pola tidur orang.

Deskripsi pekerjaan ini berbunyi, ″Tidur saja selama yang Anda bisa, senyenyak mungkin Anda tinggal istirahat. Serahkan sisanya pada kami.″

Keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk magang tidur? Sesuai situs web perusahaan, satu-satunya keterampilan yang Anda butuhkan untuk magang adalah ″Gairah untuk tidur dan kemampuan bawaan untuk tertidur pada kesempatan yang diberikan sedikit pun.″

″Magang tidur adalah upaya untuk mengembalikan fokus pada kesehatan tidur dan merupakan langkah lain menuju menjadikan tidur sebagai bagian integral dari menjaga keseimbangan kehidupan kerja dalam kehidupan kita,″ kata Chaitanya Ramalingegowda, direktur dan pendiri Wakefit.

Apa yang perlu Anda lakukan di magang ini?
Pemagang diharapkan untuk tidur di kasur yang disediakan perusahaan selama 9 jam selama 100 hari dan 7 malam seminggu di rumah.

Pola tidur mereka akan dipantau menggunakan pelacak tidur sebelum dan sesudah menggunakan kasur.

Namun ada satu persyaratan utama, pemagang tidak diizinkan untuk menggunakan laptop selama ″jam kerja″ mereka.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar