Kesalahan Memilih Jasa Outsourcing yang Harus Dihindari

  • Whatsapp
perusahaan jasa outsourcing

Beberapa perusahaan cenderung menggunakan jasa outsourcing dibandingkan harus menambah karyawan di kantor mereka. Apalagi hal ini juga berdampak pada pengeluaran yang semakin membengkak. Oleh karena itu, dengan menggunakan perusahaan jasa outsourcing di Jakarta maka biaya hanya dikeluarkan ketika tengah menggunakan layanan tersebut saja, tak ada ikatan mengeluarkan uang untuk gaji setiap bulannya.

Kendati begitu, masih ada perusahaan-perusahaan yang keliru memilih perusahaan jasa outsourching atau mempekerjakan tenaga tersbeut di kantor mereka. Akibatnya, dapat menimbulkan efek domino yang terbilang fatal.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikarenakan mereka terlalu buru-buru memilih, sehingga mendapatkan perusahaan yang kurang tepat. Berikut beberapa kesalahan yang baiknya dihindari, antara lain:

1. Tidak mencari informasi secara menyeluruh

Pastikan Anda mencari informasi secara lengkap mengenai perusahaan jasa outsourching. Jangan hanya percaya pada rekomendasi dari orang lain untuk menggunakannya, tanpa dilakukan research terlebih dahulu mengenai perusahaan. Padahal yang namanya penilaian atau rekomendasi sifatnya subjektif, dan sering kali tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

2. Tidak membanding-bandingkan dengan perusahaan lain

artinya Anda memang langsung percaya dan menggunakan layanan mereka, padahal selain perusahaan tersebut masih ada begitu banyak perusahaan outsourcing lain di luar sana yang juga bergerak di bidang yang sama. Hal ini sering kali membuat kecewa karena ternyata ada perusahaan lain yang layanannya bagus dengan harga lebih murah.

3. Cuek terhadap reputasi perusahaan

Bagaimanapun reputasi perusahaan adalah cerminan dari layanan yang diberikan. Jika Anda tidak mencari tahu mengenai reputasinya bisa jadi akan menyesal. Karena ternyata perusahaan tersebut sering bermasalah dengan klien dan Anda juga menjadi korbannya. Apalagi bisa jadi masalah yang dialami cukup serius seperti kecolongan data-data penting perusahaan.

Jadi jangan sampai salah dalam memilih perusahaan jasa outsourcing, percayakan kepada Mitratama Cipta Selaras untuk jasa cleaning service dan juga desinfeksi untuk perusahaan Anda. Perusahaan ini dikenal dengan layanan terbaik, dan mempekerjakan tenaga yang sudah berpengalaman dan terlatih di bidangnya.

Selain itu, tak perlu khawatir mengenai tarif atau harga yang ditawarkan, karena memang relatif terjangkau, dan Anda bisa melakukan cek harga terlebih dahulu dengan perusahaan yang bergerak di bidang yang sama. (adv)

Pos terkait