Penghasilan Zaskia Sungkar 2 Miliar Tiap Bulan dari YouTube

Penghasilan Zaskia Sungkar 2 Miliar Tiap Bulan dari YouTube

Berkreasi melalui channel YouTube tergolong menjanjikan. Bermodal kamera dan ide-ide segar yang menumpuk di kepala, YouTube menjadi media yang digandrungi lintas usia.

Maka, tak heran jika sejumlah artis juga membangun channel YouTube alih-alih menyuguhkan aktivitas mereka sehari-hari.

Memang tak semua artis tanah air terjun ke YouTube, nama-nama beken seperti Raffi Ahmad, Baim Wong dan Paula adalah sederat artis yang telah mengecap nikmatnya membangun channel di YouTube.

Bukan rahasia umum lagi, menjadi YouTubers dengan memiliki subscriber yang berlimpah akan menggendutkan rekening para YouTubers. Dengan kata lain, bikin konten dapat uang. Itu kalau channel Youtube kamu sudah dimonetisasi lho ya.

Omong-omong soal penghasilan YouTubers, artis cantik Zaskia Sungkar, kabarnya mendapatkan Rp2 miliar per bulan dari channel YouTube-nya, The Sungkar.

Di channel The Sungkar, Zaskia tidak sendirian, tentu saja. Ia membangun channel itu bersama saudara perempuan dan juga suaminya.

Zaskia membangun The Sungkar memang tergolong baru. Namun, penghasilannya dari kanal itu sungguh luar biasa. Hal itu diketahui dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Raffi tak sungkan memberitahu penghasilan sahabatnya itu.

“Sekarang pendapatan dia (Zaskia Sungkar) sudah dua miliar rupiah lewat YouTube,” kata Raffi sebagaimana dilansir dari liputan6.com beberapa hari lalu.

Sebagai sahabat, Raffi juga memberikan semangat kepada Zaskia Sungkar karena penghasilan lewat YouTibe sangat menjanjikan.

“Gue bilang ke dia, semua artis pindah ke YouTube. Biar ada tambahan karena uang di YouTube cepat,” tambah Raffi.

Sementara, Zaskia Sungkar mengaku belajar membuat konten Youtube dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memang, Raffi dan Nagita lebih dahulu bermain Youtube.

“Belajar dari Raffi sama Gigi sebetulnya. Kan awalnya enggak niat Youtube. Tapi Raffi sama Gigi kasih masukan, ya udah jadi semangat,” kata Zaskia.

Sumber: Liputan6 / Editor: Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *