Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Diselimuti Pembalut

Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Diselimuti Pembalut

Mobil Maserati Levante adalah mobil produkan Italia dengan harga fantastis yang mencapai miliaran rupiah. Namun mobil mewah itu juga bisa menjadi sasaran amarah warga bila pemiliknya berlaku tidak mengindahkan peraturan di jalan raya. Seperti kisah yang terjadi di Vietnam ini.

Dilansir Gridoto dari Chinapress.com, di Hanoi, Vietnam sebuah Maserati Levante menjadi perhatian publik bukan karena kemewahannya, melainkan body mobil itu diselimuti ratusan pembalut. Pasalnya mobil ini diparkir sembarangan oleh pemiliknya.

Dalam foto yang beredar, mobil berwarna merah itu diparkir sembarangan oleh pemiliknya hingga menutupi akses pengguna jalan lain.

Kesal dengan kelakuan pemilik mobil, akhirnya warga setempat sepakat memberikan pelajaran dengan menempelkan ratusan pembalut di mobil itu.

Istimewa

Pembalut itu terlihat menempel mulai dari bodi, kaca depan, kaca samping, kap depan, kaca belakang, pintu, dan sekitarnya.

Saat pemilik kendaraan kembali untuk mengambil mobilnya, betapa kagetnya ia melihat mobil kesayangannya dipenuhi pembalut wanita. Pria pemilik Maserati Levante itu pun dilaporkan mencoba melepas satu per satu pembalut yang menempel kuat di mobilnya sembari menahan malu. Namun pembalut yang menempel itu terlalu lengket sehingga dirinya kesulitan melepasnya.

Istimewa

Setelah itu, ia pun menyerah dan langsung tancap gas dengan kondisi mobil masih dipenuhi ratusan pembalut. Parahnya, mobil itu bukan saja jadi perhatian orang yang melintasi tempatnya parkir, namun sepanjang ia jalan pergi.

Warga setempat pun merasa puas dengan aksi ‘vandalisme’ pada Maserati Levante itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *