7 Merek Pakaian Dalam Wanita Terbaik

  • 3 min read
  • Jun 20, 2020
Celana Dalam Wanita Terbaik

Merek Pakaian Dalam Wanita Terbaik – Wanita bisa dibilang paling perfeksionis dalam urusan memilih pakaian. Meski terkesan ribet dan lama untuk menentukan sebuah produk yang akan dibeli, setidaknya wanita tahu persis cara memilih pakaian yang tepat untuk dirinya.

Begitu pun saat wanita menentukan pakaian dalam. Akan menjadi penting bagi seorang wanita untuk menentukan pakaian dalam yang berkualitas. Pemilihan pakaian dalam yang nyaman adalah fokus utama seorang wanita.

Sebab, dengan memilih pakaian dalam berkualitas baik, erat kaitannya dengan menjaga area kewanitaan. Pakaian dalam wanita yang bagus itu paling tidak, dapat terhindar risiko infeksi akibat gesekan bahan celana dalam saat dipakai.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari pakaian dalam wanita, berikut merek pakaian dalam wanita terbaik dan nyaman saat digunakan, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Victoria’s Secret

Nama Victoria’s Secret (VS) tentu sangat familiar di telinga kita. Ketenaran VS dalam memproduksi pakaian dalam sudah ada sejak tahun 1977. VS didirikan oleh Roy Raymond. Kiprah VS dalam dunia fashion tentu tak diragukan lagi.

Selain itu, Victoria’s Secret telah menjelma sebagai salah satu retailer lingerie terbesar di Amerika. Kepopuleran VS dalam dunia fashion didukung oleh strategi pemasaran yang kuat. Tak sedikit artis dan model kelas wahid menjadi brand ambassador VS secara bergiliran.

Tak sampai di situ, VS termasuk salah satu brand yang rajin mengadakan pagelaran busana setiap tahunnya. Dari segi kualitas VS tentu tak perlu diragukan lagi. Begitu pun dengan produk pakaian dalam milik Victoria’s Secret.

Bagi kamu yang ingin menjajal koleksi pakaian dalam merek Victoria’s Secret, kamu dapat mengunjugi Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Kota Kasablanka yang ada di Jakarta. Tidak hanya Jakarta, Bandung dan Surabaya juga ada lho.

La Senza

Berikut pakaian dalam wanita merek La Senza yang berasal dari Kanada. La Senza berdiri sejak tahun 1990. Pakaian dalam dari La Senza menjadi pilihan menarik karena bahannya yang lembut dan nyaman membuat wanita kepincut dengan merek pakaian dalam satu ini.

Sentuhan warna-warni yang dimiliki La Senza menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Selain itu, meski model pakaian dalam La Senza cenderung ke arah klasik, mereka juga memproduksi pakaian dalam modern.

Tak hanya pakaian dalam saja, tentunya. La Senza juga mengeluarkan produk lingerie. Kamu bisa memperoleh pakaian dalam wanita ini di mal-mal besar yang ada di Indonesia.

Triumph

Salah satu produsen pakaian dalam wanita terbaik datang dari Triumph. Triumph telah ada sejak tahun 1886. Produsen asal Heubach Jerman ini memiliki berbagai motif pakaian dalam.

Soal kualitas, produk pakaian dalam dari Triumph tak perlu diragukan lagi. Jika kamu sedang mencari pakaian dalam renda-renda, Triumph bisa menjadi pilihanmu.

Wacoal

Produk pakaian dalam wanita selanjutnya datang dari Wacoal. Mungkin agak terdengar asing di telinga kita. Namun, Wacoal punya koleksi-koleksi menarik untuk pakaian dalam.

Selain menarik, Wacoal juga sangat nyaman digunakan. Mengutip Wolipop, berdasarkan survei pada tahun 2013 lalu, Wacoal masuk ke dalam kategori favorit pakaian dalam wanita.

Brand asal Jepang ini banyak disukai oleh 2000 lebih responden wanita. Kamu bisa mendapatkan pakaian dalam ini di mal-mal yang ada di seluruh Indonesia.

Sorella

Underwear wanita yang nyaman digunakan lainnya datang dari Sorella. Sorella merupakan brand terkenal yang telah berdiri sejak tahun 1975. Kualitas bahan pakaian dalam dari Sorella sangat digemari oleh kaum hawa karena menggunakan bahan yang lembut dan bagus.

Tidak ubahnya dengan brand Wacoal, pakaian dalam mereka Sorella bisa kamu temui di pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia. Selain itu, Sorella memiliki berbagai varian warna dan model celana dalam yang bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Pierre Cardin

Merek Pierre Cardin tentu sudah familiar di telinga para wanita. Ya, merek celana dalam satu ini berasal dari Italia yang memproduksi pakaian dalam dengan tema-tema terang.

Tak sedikit wanita yang senang menggunakan pakaian dalam merek Pierre Cardin. Selain material bahannya yang lembut, kualitas dari Pierre Cardin tidak mengecewakan.

Kamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Matahari, Sogo, Metro, Debenhams untuk mendapatkan pakaian dalam wanita satu ini.

Audabe

Celana dalam wanita terbaik lainnya datang dari Audabe. Audabe dikenal sebagai pakaian dalam wanita paling berkelas. Kabarnya, harga pakaian dalam wanita satu ini bisa mencapai jutaan rupiah. Wajar saja, bila Audabe dikategorikan sebagai pakaian dalam kelas wahid. Dan mungkin, hanya orang-orang tajir melintir yang bisa membeli sekaligus menggunakan celana dalam merek Audabe.

Harga menentukan kualitas. Audabe memang dikenal sangat mengedepankan kualitas dan profesionalitas dalam menciptakan produk. Kelebihan pakaian dalam wanita merek Audabe adalah saat dipakai “bamper” wanita akan terlihat lebih menonjol dan membentuk lekukan pinggul.

Itu tadi beberapa mereka pakaian dalam wanita terbaik dan nyaman saat dikenakan oleh kaum hawa, tentunya. Perlu diketahui, pakaian dalam yang digunakan setiap hari, sangat disarankan memakai pakaian dalam berbahan katun.

Nah, dari merek pakaian dalam wanita di atas, kamu lebih favoritkan yang mana?